Escape From Naraka, Game Buatan Indonesia Ini Resmi Dapatkan Publisher Asal Jerman

in
Escape From Naraka 2
Escape From Naraka 2

Escape from Naraka adalah sebuah game first-person platformer dengan grafis 3D yang Xelo Games kembangkan, sebuah pengembang game independent dari Yogyakarta yang hanya beranggotakan 3 orang saja. Akhirnya kabar baik datang dan mengatakan Escape from Naraka telah dapatkan publisher.

Tahun 2021 merupakan tahun yang sibuk bagi para pengembang game asal Indonesia, banyak game Indonesia yang mulai muncul ke permukaan dan mendapatkan perhatian baik dari dalam maupun luar negeri. Jadi bagaimana perjalanan Escape from Naraka? Simak penjelasannya di bawah ini.


Escape From Narakan Dapatkan Publisher Asal Jerman

Dikabarkan bahwa game ‘Escape from Naraka’ mendapatkan publisher asal Jerman, HeadUp Games. HeadUp Games sendiri merupakan perusahaan pengembang-publisher game yang bermarkas di Jerman.

Beberapa game yang pernah dikerjakan dan dipublish oleh HeadUp Games adalah Supermeat boy, Binding of Isaac, Deadcell, Pumpkin Jack, dan masih banyak lagi (dapat dilihat di laman mereka headupgames.com). HeadUp sendiri kerap mendapatkan penghargaan sebagai publisher di German Developer Award 2012, 2013, 2017, dan 2019.

Escape from Naraka adalah sebuah game first-person platformer dengan grafis 3D yang menggunakan software Unreal Engine 4 sehingga dapat menghadirkan grafis yang realistis serta pencahayaan yang dinamis.

Bercerita mengenai seorang lelaki yang berpetualang ke alam bawah (Naraka) untuk menyelamatkan kekasihnya, game ini menampilkan banyak ornamen dan nuansa mitologi yang berasal dari Bali. Game Escape from Naraka juga sudah memperoleh beberapa penghargaan, yakni Best Indie Game 2020 INDIEXPO, Top 10 Game from Indonesia G-STAR 2020, dan Top 30 GAMEPRIME 2020.


Sudah Masuki Tahap Akhir

Escape From Naraka 3
Escape From Naraka | Istimewa

Untuk saat ini game Escape from Naraka sudah dalam tahap akhir pengembangan, meskipun Xelo Games belum mengungkap secara detail tanggal rilisnya, tetapi sudah mereka memastikan bahwa akan rilis pada Kuartal 3 tahun 2021 di Steam dan sudah bisa kalian lihat melalui link berikut ini.

Merujuk informasi yang ada, game buatan Xelo Games tersebut akan rilis dalam waktu dekat ini. Sekedar informasi saja, pemain saat ini sudah bisa menikmati versi demo dari game besutan Xelo Games tersebut.

Melihat lebih dekat, game milik Xelo Games ini merupakan game dengan unsur Puzzle yang memang kerap developer lokal berikan. Walau begitu, Xelo Games menambahkan nuansa Horror ke game ini mengingat judulnya saja yang mengambil kata Naraka.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan