Penulis Erick Wolpaw Bergabung dengan Valve, Mungkinkah Kerjakan Half-Life 3?

Penulis Erick Wolpaw Bergabung Dengan Valve, Mungkinkah Kerjakan Half Life 3 Gamedaim

Kalian gamer? pasti tahu dong game fenomenal Valve sejak lama. Ya, itu adalah Half-Life 2. Ternyata salah satu karyawan yang turut mengisi salah satu peran utama di Half-Life 2 bergabung ataupun muncul dengan game baru mereka Artifact. Tapi, ada hal yang mengejutkan ditemukan para fans di creditnya.

Penulis Erick Wolpaw Bergabung Dengan Valve, Mungkinkah Kerjakan Half Life 3 Erick Wolpaw

Ya, seperti yang dilansir dari  Shacknews seorang fans mengirimkan e-mail pada boss Valve, Gabe Newell untuk mengkonfirmasikannya. E-mail tersebut secara mengejutkan dibalas oleh Gabe sendiri yang konfirmasikan bahwa Erik Wolpaw yang sempat berperan di Half-Life, Portal, dan Left 4 Dead memang bergabung kembali dengan Valve.

Ada spekulasi bahwa Erick kembali karena akan mengerjakan proyek Half-Life 3. Ya ini tidaklah mustahil, terlebih lagi pemain dari Artifact sendiri sudah turun 90% dari 2 bulan setelah perilisannya. Tentu saja Valve sendiri harus mempunyai kejutan untuk para fans lagi. Terlebih lagi dengan adanya kemunculan Epic Games Store pesaing Valve. Semoga saja Erick Wolpaw akan kembali seutuhnya ya ke Valve. Walaupun status ia saat ini hanya kontrak.

Tinggalkan Balasan