BeritaResmi

Epic Rewards, Program 5% Hadiah dari Epic Games

Epic Games telah meluncurkan sebuah program untuk Epic Games Store bernama Epic Rewards, di mana penggunanya dapat memperoleh 5% kembali sebagai hadiah untuk setiap pembelian yang memenuhi syarat di platform tersebut.

Informasi ini diumumkan oleh Epic Games lewat media sosialnya. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Apa Itu Epic Rewards?

Epic Games telah meluncurkan sebuah program untuk Epic Games Store bernama Epic Rewards, di mana penggunanya dapat memperoleh 5% kembali sebagai hadiah untuk setiap pembelian yang memenuhi syarat di platform tersebut.

Semua pemilik akun Epic Games secara otomatis terdaftar dalam program ini ketika mereka melakukan pembelian. Semua game, aplikasi, DLC, dan mata uang virtual, termasuk V-Bucks, akan diperhitungkan dalam 5% Epic Rewards.

Namun, hadiah tidak akan langsung ditambahkan ke saldo hadiah kalian, tetapi 14 hari setelah pembelian terkait selesai.

Langganan tertentu juga memenuhi syarat untuk mendapatkan poin hadiah. Untuk mengaktifkan aspek tersebut, pengguna harus menerima versi baru dari Epic Games Store End User License Agreement melalui Account Settings > Subscription.

Poin reward ini dapat digabungkan dengan diskon dan kupon lainnya, tetapi perlu diketahui bahwa poin reward pada akhirnya akan kedaluwarsa. Poin reward ini akan kedaluwarsa dalam 25 bulan sejak tanggal dimasukkan ke dalam saldo Anda.

Related Posts

Leave Comment