BeritaResmi

Embracer Group Resmi Akuisisi 8 Studio, Termasuk Pencipta Duke Nukem

Embracer Group mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan akuisisi 8 studio baru, salah satunya merupakan pengembang dari Duke Nukem.

Informasi ini muncul melalui situs resmi Embracer Group. Jika kalian tertarik dengan akuisisi Embracer Group, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Embracer Group Akuisisi 8 Studio Baru

Kami telah membuat rangkuman berupa informasi singkat beserta game dari 8 studio baru tersebut.


Easy Trigger

Embracer group akuisisi 8 studio
Huntdown | Easy Trigger

Embracer Group melalui Coffee Stain Studios telah menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi 100% saham di Easy Trigger. Mereka adalah pengembang dari Huntdown.

Kedepannya, Easy Trigger akan berkolaborasi dengan Coffee Stain Studios untuk terus mengerjakan Huntdown serta membuat judul-judul indie original yang baru.


Ghost Ship Games

Embracer group akuisisi 8 studio
Deep Rock Galactic | Ghost Ship Games

Embracer Group melalui Coffee Stain Holding telah menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi 100% saham dari Ghost Ship Holding. Dengan hal ini, mereka juga mengakuisisi 70% saham dari Ghost Ship Games.

Ghost Ship Games adalah studio yang terdiri dari veteran industri yang memiliki hubungan yang dekat dengan Coffee Stain Studios. Ghost Ship Games akan tetap menjadi studio otonom dengan Embracer Group dan Coffee Stain Studios berharap dapat mendukung studio dengan proyek pengembangan game baru ke depannya.


CrazyLabs

Embracer group akuisisi 8 studio
Jumanji: Epic Run | CrazyLabs

Embracer Group telah menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi 100% saham CrazyLabs. Mereka adalah penerbit dan pengembang game mobile Super Stylist yang berbasis di Israel.

CrazyLabs juga menjadi penerbit yang memiliki lebih dari 4,5 miliar unduhan hingga saat ini dan lebih dari 110 juta pengguna aktif bulanan.

CrazyLabs akan meningkatkan kemampuan penerbitan Embracer Group dalam pasar mobile, menambah skala, dan menciptakan peluang M&A tambahan.


Grimfrost

Embracer Group telah sepakat dengan Varyag Group (melakukan bisnis sebagai Grimfrost) untuk mengakuisisi 70% saham dari Varyag Group. Grimfrost adalah spesialis e-commerce dan pemain terkemuka dengan merek global dalam barang dagangan Viking berkualitas tinggi.


DigixArt

Embracer group akuisisi 8 studio
Road 96 | DigixArt

Melalui Koch Media, Embracer Group telah setuju untuk mengakuisisi 100% saham dari DigixArt yang berbasis di Prancis. DigixArt adalah studio pengembangan dan pencipta Lost in Harmony, 11-11 Memories Retold, dan Road 96.


Force Field

Embracer group akuisisi 8 studio
Image Credit: Force Field

Melalui Koch Media dan Vertigo Games, Embracer Group telah setuju untuk mengakuisisi 100% saham di Force Field. Mereka adalah studio pengembangan VR dengan portofolio beberapa judul VR seperti Landfall, Time Stall, dan Coaster Combat.

Force Field akan beroperasi sebagai anak perusahaan independen dari Vertigo Games dan terus memproduksi judul VR yang inovatif dan kreatif.


3D Realms

Embracer group akuisisi 8 studio
Duke Nukem Forever | 3D Realms

Melalui Saber Interactive, Embracer Group telah setuju untuk mengakuisisi 100% saham di 3D Realms Entertainment. Berbasis di Aalborg, Denmark, mereka adalah penerbit dan pencipta franchise Duke Nukem.

Melalui akuisisi ini, Saber Interactive akan bergabung dengan 3D Realms untuk bekerja sama di masa mendatang. 3D Realms memiliki 6 judul game baru saat ini dan beberapa proyek menarik yang berkolaborasi dengan Slipgate Ironworks.

Sebagai bagian dari akuisisi, Mike Nielsen (CEO 3D Realms) akan mengundurkan diri dan Frederik Schreiber akan menjadi CEO 3D Realms. Mike Nielsen akan tetap terikat sebagai penasihat.


Slipgate Ironworks

Embracer group akuisisi 8 studio
Graven | Slipgate Ironworks

Melalui Saber Interactive, Embracer Group telah setuju untuk mengakuisisi 100% saham di Slipgate Ironworks. Berbasis di Aalborg, Denmark, mereka adalah studio pengembangan game dengan pengalaman panjang dalam berkolaborasi dengan penerbit dan pemilik IP terkemuka dalam berbagai proyek.

Melalui akuisisi ini, Embracer Group bergabung dengan tim yang kuat dengan keahlian yang telah terbukti dalam pengembangan, pengembangan bersama, dan porting.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment