BeritaPCPlaystationPS4PS5ResmiXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Elden Ring Lewati Jumlah Rekor GOTY The Last of Us Part II

Laporan baru telah mengungkapkan bahwa Elden Ring sudah melewati jumlah rekor Game of the Year (GOTY) The Last of Us Part II.

Informasi ini dipublikasikan oleh ResetEra. Jika kalian tertarik dengan game besutan FromSoftware dan Naughty Dog, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Elden Ring Lewati Jumlah Rekor GOTY The Last of Us Part II

Menurut peneliti ResetEra, mereka telah menyimpulkan bahwa Elden Ring saat ini memegang 338 penghargaan (saat artikel ini ditulis). Itu secara resmi mengalahkan penghargaan The Last of Us Part II yang berjumlah 322 pada tahun 2020.

Rekor Elden Ring meninggalkan God of War Ragnarök yang hanya mendapatkan 74 penghargaan. The Last of Us Part II melakukan prestasi serupa beberapa tahun yang lalu, dengan Hades berada di tempat kedua dengan 64 penghargaan.

Yang menariknya, The Last of Us Part II membawa pulang lebih banyak penghargaan pilihan pembaca dengan 108 penghargaan Namun, penghargaan Game of the Year dari media hanya berjumlah 195 penghargaan yang pada akhirnya menempatkan game itu jauh di bawah Elden Ring.

Elden Ring sudah tersedia di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam).

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications