Bermain PUBG di Dekat Rel Kereta Api, Dua Orang Dikabarkan Tewas!

Bermain PUBG Di Dekat Rel Kereta Api, Dua Orang Dikabarkan Tewas! GD

Lagi-lagi ada sebuah kasus yang melibatkan PUBG terjadi di negara India. Setelah sebelumnya ada seorang pemuda yang membunuh keluarganya dan seorang anak yang melaporkan ke pemerintah untuk memblokir PUBG, kini, dilaporkan ada dua orang yang tewas tertabrak kereta api karena bermain PUBG di dekat rel kereta api. PUBG sendiri telah dilarang di beberapa kota di India saat ini.

Hal ini sendiri terjadi di distrik Hingoli, daerah dengan populasi sekitar satu juta di negara bagian Maharashtra, India. Keduanya terlihat tidak fokus dengan sekitarnya yang berakibat fatal dan harus meregang nyawa. Namun waktu kematian dan hubungan dengan PUBG Mobile sedikit agak kebetulan terjadi.

Bermain PUBG Di Dekat Rel Kereta Api, Dua Orang Dikabarkan Tewas!

Hal ini pun menjadi salah satu kejadian yang membuat PUBG Mobile di blokir di beberapa kota di India. Kami sendiri sudah mengabarkan sebelumnya ada sekitar 16 orang yang telah ditangkap pihak kepolisian karena bermain PUBG. Tidak ada yang tahu bagaimana bisa para korban bisa lupa akan kedatangan kereta yang sedang melaju di dekatnya.

Oleh karena itu, polisi menyelidiki ponsel si pria untuk menyelidiki penyebab kecelakaan umum yang menyedihkan tersebut. Polisi Tajkot, negara bagian Gukarat, mengeluarkan larangan game PUBG Mobile sampai 30 Maret karena hal tersebut banyak menyebabkan kekerasan dan kinerja akademis yang buruk di masa muda. Kejadian ini juga menambah buruk citra PUBG di India. Semoga hal ini tak pernah terjadi kembali.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan