Dragon’s Dogma Resmi Akan Segera Rilis di Platform Nintendo Switch!

Dragons Dogma Di Android

Popularitas Nintendo Switch mungkin akhir-akhir ini semakin besar. Banyak sekali developer-developer mulai mempercayakan game mereka pada konsol ini.

Banyak sekali game-game populer seperti Dark Souls dan Diablo III yang telah resmi rilis di platform ini. Ternyata tidak hanya itu, sekarang giliran Dragon’s Dogma yang akan sambangi juga Switch.

Hal ini langsung diumumkan oleh akut twitter Dragon’s Dogma, dimana game yang telah rilis semenjak tahun 2012 tersebut akan segera hadir di Switch pada 23 April 2019 mendatang. Dan versi Switch ini juga tentunya menyertakan konten Dark Arisen. Nah sedikit informasi, Dragon’s Dogma sendiri adalah game open world yang memadukan tema action, rpg dan hack-and-slash. 

Dragon’s Dogma Resmi Akan Segera Rilis Di Platform Nintendo Switch! Gd

Tidak hanya itu, elemen dari open world dan gaya Monster Hunter pun sangat kental disini. Kalian akan bisa memanjat monster-monster yang ada disana nantinya. Musuhnya tidak hanya monster hewan lho, tetapi juga para bandit. Game ini sendiri bisa kamu mainkan pada platform Playstation 4, Xbox One dan PC. Nah sedangkan versi Nintendo Switch akan resmi rilis tepat pada tanggal 23 April 2019 nanti.

Tinggalkan Balasan