BeritaPCPlaystationPS4XboxXbox One

Dragon Quest XI S : Definitive Edition Akan Segera Dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC

Informasi kali ini mungkin adalah kabar baik, terutama untuk para pecinta game JPRG. Bagaimana tidak, Dragon Quest XI S yang awalnya hanya dirilis di Nintendo Switch kini mendapatkan versi Definitive Edition untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Hal ini diketahui lewat acara Xbox Game Showcase yang digelar Microsoft baru-baru ini. Versi PlayStation 4 dan juga PC sendiri baru diumumkan beberapa saat kemudian melalui website resmi Dragon Quest XI.

Dragon Quest XI S : Definitive Editon akan hadirkan fitur yang sangat penting!

Perbedaan versi standar edition dengan Dragon Quest XI S : Definitive Edition, adalah terletak pada gameplay yang lebih cepat, peningkatan graphic, 2D mode. Selain itu, ketersediaan pilihan untuk mengganti voice overs ke bahasa Jepang juga akan dihadirkan.

Diketahui bahwa Dragon Quest XI S sendiri sebelumnya pernah menyabet gelar sebagai game RPG terbaik pada tahun 2018 melalui ajang Titanium Awards. Hal ini membuat para fans pun semakin penasaran ingin memainkan game RPG yang mendapatkan port ini. Terutama untuk gamer PC ataupun PlayStation dan Xbox yang sudah menunggu hal ini sejak lama.

Dragon Quest XI S : Definitive Edition akan dirilis bulan Desember mendatang!

Dragon quest xi s definitive edition akan segera dirilis untuk playstation 4 xbox one dan pc
Dragon quest xi s | nintendo

Dragon Quest XI S : Definitive Edition rencananya akan dirilis tepat pada tanggal 4 Desember 2020 mendatang. Belum ada detail lebih lanjut tentang apakah game satu ini akan dirilis di konsol next-gen atau tidak.

Apakah game satu ini akan mendulang kesuksesan setelah sukses besar di konsol Nintendo Switch? menarik untuk kita tunggu. Tertarik untuk mencoba salah satu game RPG terbaik di Nintendo Switch ini saat rilis nanti? Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? Komen di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications