BeritaMobile

Dragalia Lost, Game Mobile Dari Nintendo Ini Menjadi Terlaris Kedua!

Sejak peluncuran game Dragalia Lost dari Nintendo, game ini sudah tumbuh dengan cepat. Game besutan Nintendo ini telah menghasilkan pendapatan sebesar $100 juta atau sekitar 1,4 Triliun rupiah.

Game mobile ke-4 dari Nintendo ini dirilis pada September 2018 dan sekarang telah menjadi game terlaris kedua dari Nintendo untuk Mobile.

Dragalia Lost Jadi Game Terlaris Kedua dari Nintendo Pada Mobile!

Dragalia lost menjadi game terlaris kedua

Walaupun Dragalia Lost telah menduduki posisi ke-2 dan sudah diunduh sebanyak tiga juga kali. Fire Emblem Heroes tetap berada di posisi pertamanya dan masih saja populer hingga sekarang.

Fire Emblem Heroes juga telah menghasilkan pendapatan sebanyak $591 miliar atau sekitar Rp. 8 Triliun. Sedangkan Animal Crossing yang juga game besutan Nintendo turun ke posisi tiga.

Dragalia Lost sendiri merupakan game RPG besutan Nintendo yang berkolaborasi dengan perusahaan Cygames. Dengan begitu, game ini menampilkan grafis yang baru dan mampu mendapatkan rating tinggi sebesar 4.8/5 pada App Store.

Mungkin Dragalia Lost masih cukup jauh untuk bisa menduduki posisi pertamanya itu. Semoga saja pengembang Game ini bisa memberikan pembaruan yang lebih keren untuk menarik perhatian para gamer yang menjadikannya bisa mengungguli pendapatan Fire Emblem Heroes.

Sumber: Duniagames

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment