Dr DisRespect Sebut Dirinya Sangat Benci TikTok!

in ,
Dr DisRespect Sebut Dirinya Sangat Benci TikTok! Gamedaim
Dexerto

Tidak ada habisnya-habisnya jika kita membahas tentang salah satu streamer cukup kontroversial yaitu Dr DisRespect. Meskipun streamer ternama di Twitch, dirinya sempat dibanned beberapa kali oleh pihak Twitch karena hal-hal yang ia lakukan.

Berbicara mengenai Dr DisRespect, kali ini ia kembali menjadi topik perbincangan hangat setelah sempat membahas TikTok dalam live streamingnya. Ya, ia baru-baru ini membahas tentang fenomenal TikTok dikalangan streamer ataupun influencer. Tidak ada alasan yang jelas kenapa Aplikasi TikTok bisa semakin populer belum lama ini.

Dr DisRespect mengatakan bahwa TikTok is Shi*t

Dr DisRespect Sebut Dirinya Sangat Benci TikTok
Dexerto

Banyak sekali orang-orang terkenal di dunia yang mulai ikut bermain TikTok. Padahal dahulu, sama sekali tidak ada yang tertarik dengan TikTok. Bahkan, streamer saingan dari DrDisRespect seperti Ninja pun ikut meramaikan TikTok di akun twitternya.

Namun, sepertinya ini tidak berlaku dengan Dr DisRespect. Dia dengan kesalnya mengatakan bahwa “TikTok is Shi*t”. Dirinya mengatakan bahwa TikTok adalah jalan pintas bagi para influencer.

Lewat akun twitter dirinya, Dr DisRespect mengatakan untuk menghentikan aksi TikTok dari para influencer. Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak tertarik sama sekali dengan TikTok. Bahkan tidak segan-segan dirinya mengatakan bahwa TikTok adalah low quality content. 

Dr DisRespect punya 4 juta subscriber di Twitch

Dr DisRespect Sebut Dirinya Sangat Benci TikTok
Dexerto

“Ketika para agensi menyuruhmu untuk melakukan sesuatu yang berbeda, tolong untuk tidak membuat konten yang tidak berkualitas.”

Sampai saat ini, Dr DisRespect telah mempunyai 4 juta subscriber di Twitch saja. Ia juga dikabarkan telah mendapatkan kesepakatan dengan pembuat The Walking Dead untuk membuat serial tentang karakternya sendiri.

Bagaimana menurut kalian tentang tanggapan dari Dr DisRespect ini? Apakah kalian mendukung pernyataan dari pria berkumis tebal ini? Berikan tanggapannya dibawah ya.