DrDisrespect: PUBG Jauh Lebih Baik Dibandingkan Apex Legends!

DrDisrespect PUBG Jauh Lebih Baik Dibandingkan Apex Legends! Gamedaim

Salah seorang streamer terkenal Twitch yaitu DrDisrespect mengatakan bahwa PUBG dan game battle royale lainnya lebih menarik dari game Apex Legends baru-baru ini. Ya, Apex Legends sendiri adalah salah satu game paling fenomenal tahun ini. Dimana satu bulan perilisannya, game ini telah dimainkan lebih dari 50 juta pemain di seluruh dunia. Gameplay yang sangat unik dan spesifikasi yang sangat rendah menjadi pendukung game satu nii.

Menariknya, sejak perilisannya, Apex Legends langsung duduk di kategori teratas pencarian game khususnya di platform Twitch. Hal ini tentu saja langsung memikat nama-nama besar untuk ikut di dalam fenomena yang terjadi saat itu, termasuk bintang Twitch DrDisrespect yang sejak saat itu menjadikan Apex Legends sebagai konten stream utamanya.

DrDisrespect PUBG Jauh Lebih Baik Dibandingkan Apex Legends!

Bagi kalian yang sangat suka DrDisrespect, pasti tahu bahwa ia sangat sering berbagi pemikirannya mengenai suatu game bersama para fansnya di Twitch. Dalam sebuah video terbarunya, ia membagikan pemikirannya tentang keadaan Apex Legends dari sudut pandang penonton, dan dia memiliki beberapa perbandingan yang menarik untuk kita ketahui. Ia menyebut menonton gameplay Apex Legends terlihat tak mengasyikkan.

“Saya rasa menonton gameplay Apex tidak terlalu mengasyikkan,” kata Dr Disrespect pada streamnya. “Dan saya pikir menonton PUBG jauh lebih menarik menurut saya.”

“Game ini seperti Overwatch,” dimulai The Doc. “Kalian tahu Overwatch, game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan, sangat membuat ketagihan, tapi itu benar-benar aneh untuk ditonton.”

DrDisrespect mengakui ia sangat menikmati bermain Apex Legends. Namun berbeda dari sudut pandang penonton ada lebih banyak game yang jauh lebih menarik untuk ditonton. Dia mungkin mengatakan penilaian itu sebagai sudut pandang pemirsa Apex Legends telah mulai tertinggal di belakang Fortnite baru-baru ini, semenjak Fortnite mendapatkan season barunya. Bagaimana menurutmu? Beri tanggapan di bawah ya.

Tinggalkan Balasan