BeritaNintendoNintendo SwitchResmi

Doug Bowser Bela Harga The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom yang Dibanderol 70 USD

Presiden Nintendo of America, Doug Bowser, mengatakan bahwa mereka berharap The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom dapat memenuhi harga yang dibanderol sebesar 70 USD.

Informasi ini diungkapkan oleh Bowser saat diwawancarai The Associated Press. Jika kalian tertarik dengan game-game Nintendo, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Doug Bowser Bela Harga The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom yang Dibanderol 70 USD

Berbicara dengan The Associated Press, Doug Bowser ditanya bagaimana Nintendo mencapai keputusan mereka untuk membanderol The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom dengan seharga 70 USD.

Kami melihat apa yang ditawarkan oleh game ini. Saya pikir para penggemar akan menemukan bahwa ini adalah pengalaman yang sangat lengkap dan sangat mendalam. Titik harga mencerminkan jenis pengalaman yang dapat diharapkan oleh para penggemar saat memainkan game ini.

Doug Bowser, President at Nintendo of America

Setelah harga dari The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom diumumkan, juru bicara Nintendo menyatakan bahwa 70 USD belum tentu menjadi norma baru untuk game Nintendo Switch mereka.

Nintendo juga akan menentukan harga eceran yang disarankan untuk game mereka “berdasarkan kasus per kasus”.

Ini bukanlah titik harga yang akan kami terapkan pada semua judul kami. Ini adalah model harga yang cukup umum, baik di sini maupun di Eropa atau belahan dunia lain, di mana harga dapat bervariasi tergantung pada game itu sendiri.

Doug Bowser, President at Nintendo of America

The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom akan rilis di Nintendo Switch pada tanggal 12 Mei 2023.

Related Posts

Leave Comment