Baru Rilis, Dota Underlords Jadi Game Paling Banyak Dimainkan di Steam!

Baru Rilis, Dota Underlords Jadi Game Paling Banyak Dimainkan Di Steam! Gamedaim

Belum lama ini Dota Underlords atau game Auto Chess versi Valve telah resmi dirilis. Berbeda dengan versi Drodo Studios, Auto Chess versi Valve ini memiliki lebih banyak hero Dota di dalamnya, ya wajar saja karena Dota sendiri adalah game milik Valve sendiri.

Game ini sendiri telah melakukan open beta tepat pada tanggal 21 Juni kemarin. Tak hanya ramai saat perilisan, namun game ini hingga saat ini sangat ramai dimainkan. Terlebih lagi, game satu ini memiliki fitur crossover di mana pengguna PC bisa memainkan Dota Underlords bersama dengan pengguna Mobile.

Baru Rilis Dota Underlords Jadi Game Paling Banyak Dimainkan Di Steam

Hingga saat ini, Dota Underlords masuk ke jajaran game yang paling ramai dimainkan di Steam. Dota Underlords sendiri menawarkan berbagai mekanisme gameplay yang terbilang lebih kompleks jika dibandingkan dengan Auto Chess sendiri.

Kalian haruslah memiliki taktik yang sangat matang untuk memenangkan game satu ini. Karena open beta, fitur yang ditawarkan masih sangat terbatas. Terutama untuk pengguna Mobile, namun kalian tidak perlu khawatir, karena ini hanya tahap beta. Tentu nanti akan diperbaiki kedepannya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan