Dota 2 Bakal Kehadiran Hero Baru Setelah Ajang MDL Chengdu Major!

in , , , ,
Dota 2 Outlanders

Lewat situs Reddit salah satu pengembang Valve, cameron_dev telah mengkonfirmasi bahwa update Outlanders akan hadir setelah ajang MDL Chengdu Major.

Sekedar informasi, MDL Chengdu Major masuk sebagai turnamen dengan tier Major di Dota Pro Circuit 2019-2020. Turnamen ini pun akan berakhir pada 24 November 2019 mendatang.


Hero Baru Siap Hadir

Dota 2 Outlanders 1

Cameron_dev menjelaskan bahwa para pengembang Dota 2 telah melakukan perubahan ketika dua hero tersebut muncul, yakni Spitfire dan Void Spirit. Kedua hero ini secara langsung mengubah alur serta meta dari permainan Dota 2.

Atas alasan ini, Valve tidak ingin membuat update ketika MDL Chengdu tengah berlangsung yang dimana turnamen ini adalah bagian dari DPC 19/20.

Memang sih, Valve merupakan perusahaan game yang sangat kuat, terbukti dari game-game yang mereka kembangkan dan industri esports yang kian besar. Namun, mereka tetap selalu bermasalah ketika berkomunikasi dengan komunitas game miliknya.


Ini Menjadi Tahun Keempat dimana Hero Baru Rilis Setelah Major Musim Pertama

The International

Dengan konfirmasi tersebut, ini menjadi tahun keempat secara berturut-turut dimana hero baru akan hadir setelah Major musim pertama berlangsung. Selama ini, kita tahu bahwa patch 2.22 merupakan patch terpanjang dalam sejarah Dota 2.

Di satu sisi, game milik Valve lainnya yaitu Dota Underlords selalu mendapatkan update harian selama seminggu penuh. Hal ini membuat para penggemar berharap bahwa Dota 2 melakukan hal yang sama. Pasalnya, Valve baru-baru ini merilis hero baru ketika ajang The International 2019 berlangsung.


Menanti Kejutan di MDL Chengdu Major 2019

MDL Chengdu

Kurang dari sebulan, turnamen major pertama DPC 2019-2020 akan segera berlangsung, yakni MDL Chengdu Major. Turnamen ini pun menjadi awal bagi tim-tim Dota 2 untuk mendapatkan DPC Points yang bakal berguna ketika The International 2020 berlangsung.

Tentu saja, para penggemar Dota 2 berharap bahwa ada kejutan yang menanti di ajang tersebut.


Menarik sih melihat bahwa pengumuman hero baru Dota 2 tidak dirilis melalui situs resmi, melainkan lewat Reddit.

Source: Dot Esports