Donnie Yen Pastikan Film Sleeping Dogs Tidak Akan Batal!

in
Donnie Yen Pastikan Film Sleeping Dogs Tidak Akan Batal!
Donnie Yen | Sleeping Dogs | Metro

Sleeping Dogs adalah salah satu game yang bisa dikatakan sukses besar pada masanya. Bahkan, game satu ini mendapatkan respon positif dari para gamer, namun sayangnya, sampai saat ini tidak dilanjutkan ke seri berikutnya dengan alasan yang masih misterius. Parahnya lagi, sang developer yang sempat menanganinya justru gagal total dengan proyeknya dan berujung ditutup.

Hal inilah yang terjadi dengan United Frond Games dan Sleeping Dogs. Meskipun begitu, bukan berarti Sleeping Dogs dilupakan begitu saja. Usaha untuk membawakan game satu ini ke film layar lebar pun masih terus berlanjut sampai saat ini. Kehadiran film Sleeping Dogs sendiri sebenarnya sudah dikonfirmasi cukup lama, namun sayangnya tidak ada perkembangan sama sekali.

Film Sleeping Dogs tidak akan batal!

I am excited to start preparing for the next challenge and aiming to make another breakthrough movie!👌#Sleepingdog #actionmovie #videogames #thenameisWeiShen

Posted by Donnie Yen 甄子丹 on Saturday, July 4, 2020

Kini, kabar baik pun menghampiri proyek film Sleeping Dogs. Ya, Donnie Yen, sang aktor utama dalam film ini mengkonfirmasi hal ini. Film Sleeping Dogs dipastikan tidak akan batal dan akan segera menjalani proses syuting. Bahkan lewat akun resmi Facebook dan Weibo miliknya, Donnie Yen memastikan bahwa proses syuting Sleeping Dog akan dimulai dalam waktu dekat. 

Donnie Yen sangat optimis dengan film ini

Donnie Yen Pastikan Film Sleeping Dogs Tidak Akan Batal
Donnie Yen | Middle of Nowhere Gaming

Donnie sendiri sangat optimis dengan proyek ini akan menjadi film yang besar dan mencuri perhatian banyak orang. Film Sleeping Dogs ini akan digarap oleh Original Film bersama dengan DJ2 Entertainment, perusahaan yang sering membuat film adaptasi game. Sleeping Dogs sendiri berlatar belakang di Hongkong dan menceritakan tentang Wei Shen, seorang detektif yang menyamar demi menjatuhkan organisasi triad, Sun On Yee.

Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi kira-kira kapan kita akan melihat trailer perdana atau kapan tepatnya film Sleeping Dogs ini akan tayang. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini