Berita

Rival Abadi, Pemilik Akun Dillon The Hacker Meninggal, PewDiePie Berduka!

PewDiePie, Youtuber yang memiliki lebih dari 100 juta subscriber di seluruh dunia saat ini sedang berduka dengan penggemarnya. Bagaimana tidak, seorang pemuda yang selalu menghinanya selama bertahun-tahun. Dillon Henderson, yaitu pemilik channel Dillon the Hacker dinyatakan meninggal pada bulan Juli lalu.

Hal ini dikabarkan langsung oleh temannya lewat postingan Twitter. Dilansir Bussiness Insider, meninggalnya pemuda tersebut cukup mengerikan, dan pihaknya tidak diberikan informasi apapun. Pemuda berusia 20 tahun ini memiliki subscriber sebanyak 137.000.

Rival abadi pemilik akun dillon the hacker meninggal pewdiepie berduka

Ia mendapatkan subscriber akibat sering mengupload video dengan konten menghina Youtuber ternama, termasuk PewDiePie. Apalagi pada tahun 2016 lalu, PewDiePie sempat membuat sebuah video reaksi konten Dillon the Hacker. Karena kabar ini, PewDiePie menyampaikan belasungkawa kepada orang-orang yang dicintai Henderson pada Kamis kemarin. 

https://twitter.com/pewdiepie/status/1167023740888047617

Dalam cuitan twitternya, PewDiePie menyebut Henderson adalah komedian muda berbakat. Setelah PewDiePie mengucapkan belasungkawanya ini, sontak tagar Rip Dillon langsung menjadi trending di twitter. Kami dari Kru Gamedaim mengucapkan belasukawa kepada Dillon dan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications