Diablo 2: Resurrected Tidak Mendukung Crossplay!

in
Diablo 2 Resurrected Tidak Mendukung Crossplay! Gamedaim
Diablo 2 Resurrected | Gamedaim.com

Bagi kamu yang mengikuti perkembangan industri game pasti mengetahui bahwa Diablo 2 akan kembali dengan versi remastered tahun ini. Kehadiran game ini sendiri pertama kali Blizzard Entertainment umumkan melalui acara Blizzcon baru-baru ini. Diablo II remastered ini akan memiliki judul Resurrected.

Kabar baiknya, Diablo II Resurrected sendiri dipastikan tidak akan hadir dengan sistem microtransactions di dalamnya. Lebih lanjut, game besutan Blizzard ini juga akan hadir dengan DLC Lords of Destructions di dalamnya. Secara tidak langsung ini membuat game satu ini cukup menarik untuk kita nantikan.

Informasi Diablo 2: Resurrected

Diablo 2 Resurrected Tidak Mendukung Crossplay
Diablo 2 Resurrected | PCGamesN

Namun, Blizzard masih belum memberikan jadwal rilis pasti dari game terbaru mereka ini. Terlepas dari game satu ini telah mereka pastikan akan rilis musim panas ini juga. Selain itu, Blizzard juga belum lama ini telah mengumumkan Spesifikasi PC untuk memainkan game yang sudah hadir dua dekade silam ini.

Berbagai informasi terkait Diablo 2: Resurrected pun terus Blizzard berikan kepada para fans. Baru-baru ini Andre Abrahamian selaku desainer dan Matthew Cederquist selaku produser dari game ini telah memberikan berbagai informasi lebih lanjut terkait proyek mereka ini lewat wawancara bersama dengan IGN.

Tidak mendukung fitur crossplay!

Diablo 2 Resurrected Tidak Mendukung Crossplay 1
Diablo 2 Resurrected | Wccftech

Yang mana lewat wawancara tersebut mereka mengatakan bahwa para pemain data melakukan impor data save mereka dari Diablo 2 original dengan Diablo 2: Resurrected ini. Mereka juga menegaskan bahwa ini adalah salah satu cara untuk memberikan pemain pengalaman terbaik.

Namun sayangnya, dalam wawancara ini juga mereka menegaskan bahwa Diablo 2: Resurrected tidak akan mendukung fitur crossplay antar platform. Seperti yang kita ketahui bahwa Diablo 2 sendiri rencananya akan rilis untuk berbagai platform berbeda. Namun sayangnya, pemain antar platform ini tidak akan bertemu satu sama lain.

Terlepas dari itu semua, tidak menutup kemungkinan bahwa Blizzard akan mempertimbangkan fitur crossplay ini di masa mendatang. Diablo 2: Resurrected rencananya rilis akhir tahun ini untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Switch dan juga PC. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan