Dekati Sempurna, Inilah Review Awal yang Berhasil Didapatkan Devil May Cry 5!

Dekati Sempurna, Inilah Review Awal Yang Berhasil Didapatkan Devil May Cry 5 Gamedaim

Tepat bulan Maret ini, franchise raksasa CapcomDevil May Cry 5‘ resmi dirilis di berbagai platform. Bahkan, game ini digadang-gadang akan memecahkan berbagai rekor penjualan dan menjadi yang terbaik di tahun ini. Seri sebelumnya dirilis kurang lebih 1 dekade belakangan. Game ini akan kembali membawa Nero, Dante dan satu karakter baru bernama V sebagai pemeran utama. 

Versi demonya sendiri telah resmi bisa dicoba beberapa minggu lalu. Menariknya, menurut majalah Famitsu telah merilis statistik skor review untuk beberapa game yang akan dirilis dalam waktu dekat, termasuk Devil May Cry 5 yang berhasil meraih skor tertinggi. Skor review awal yang berhasil didapatkan gamenya sendiri adalah 9/10/9/9 (37/40).

Dekati Sempurna, Inilah Review Awal Yang Berhasil Didapatkan Devil May Cry 5

Apakah kalian tahu? Ternyata review ini sangat sejajar dengan Resident Evil 2 Remake, skor review ini juga berhasil melampaui semua seri Devil May Cry terdahulu. Untuk lebih detilnya, Metacritic akan merilis statistik review gamenya dari berbagai media gaming internasional pada tanggal 6 Maret mendatang. Devil May Cry 5 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC

Tinggalkan Balasan