Menyakinkan, Devil May Cry 5 Dapatkan Review Positif dari Berbagai Media Game!

Menyakinkan, Devil May Cry 5 Dapatkan Review Positif Dari Berbagai Media Game! Gamedaim

Bulan Maret mendatang, franchise raksasa milik Capcom akhirnya akan dirilis. Ya, setelah sekian lama menunggu, akhirnya Devil May Cry 5 akan segera dirilis oleh pihak Capcom. Banyak sekali para fans berharap seri ini akan memenuhi ekpetasi mereka selama ini. Tapi, sepertinya usaha sang sutradara Hideaki Itsuna dan Produser Matt Walker berhasil.

Hal ini diketahui lewat sebuah review berbagai media game. Nah skor review dari Metacritic sebesar 86% (PlayStation 4), 88% (Xbox One), dan 91% (PC). Sebagian besar media dan jurnalis ternama memberikan gamenya skor 90, dengan beberapa diantaranya yang bahkan tidak ragu untuk memberikannya skor 10/10. Bahkan, antusias para fans pun sangat positif akan hal ini.

Kegembiraan ini pun langsung dinyatakan Matt Walker dan Hideaki Itsuna lewat akun twitter resminya. Tak hanya itu, CEO Capcom USA, Kiichiro Urata juga memberikan komentarnya mengenai review positif yang didapatkan Devil May Cry 5. Melalui video singkat yang diunggah Matt, Urata mengucapkan pesan singkat yang sangat mengenai hal ini yaitu Capcom is Back. Devil May Cry 5 sendiri akan rilis pada tanggal 8 Maret mendatang untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Tinggalkan Balasan