Setelah Leon Kennedy, Kini Giliran Virtual Youtuber ‘Kizuna AI’ Hadir di Jump Force!

Setelah Leon Kennedy, Kini Giliran Virtual Youtuber 'Kizuna AI' Hadir Di Jump Force! Gamedaim

Kehadiran mod di sebuah game adalah hal yang sangat biasa. Kehadiran mod-mod unik tersebut bisa membuat orang makin betah memainkan gamenya. Ya, karena karakter-karakter mod yang dihadirkan sangat unik dan kemauan dari para fans tentunya. Para modder ini berusaha akan menghadirkan karakter-karakter yang diinginkan para fans hadir dalam suatu game yang bisa menggunakan mod.

Nah, salah satu game dengan mod-mod unik adalah Jump Force. Ya, game fighting keluaran terbaru dari Bandai Namco ini tak luput dari kehadiran mod-mod unik. Mulai dari Shaggy, Leon Kennedy dari Resident Evil 2 Remake. Kini giliran Virtual Youtube ‘Kizuna AI’ yang juga ikut hadir di dalam Jump Force sebagai karakter mod playable.

Setelah Leon Kennedy, Kini Giliran Virtual Youtuber 'Kizuna AI' Hadir Di Jump Force!

Mod ini sendiri dihadirkan oleh seorang modder bernama Arthur Lopes, mod Kizuna AI sendiri memungkinkan pemain untuk mengganti model 3D dari salah satu karakter playable dan merubahnya menjadi sosok virtual youtuber tersebut. Dari screenshot yang diunggah oleh Lopes, Kizuna AI hadir dengan moveset dan semua skill yang sama dengan Izuku Midoriya dari My Hero Academia. 

Tak hanya itu lho, mod satu ini juga memiliki sarung tangan milik Deku. Menariknya, Lopes berhasil memberikan detail lip-sync suara dan pergerakan mata yang cukup natural. Ekpresi Kizuna AI memang masih kaku, tapi setidaknya mod ini bekerja jauh lebih baik dibandingkan mod karakter lainnya yang terkesan sangat kaku. Pengen nyoba modnya? Berikut bisa kalian dowload di Link berikut ini.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan