Devil May Cry 5 Akan Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti Pembajakan!

Keren Banget, Capcom Pamerkan Gameplay Terbaru Devil May Cry 5!

Tahun ini atau bulan ini bisa menjadi hal yang terburuk untuk Denuvo. Karena, setidaknya sudah ada tiga game kelas tinggi yang telah terbajak oleh kelompok Cracker. Dan ini menjadi mimpi buruk untuk para publisher dan developer yang sudah mempercayakan Denuvo untuk menjaga keaman game mereka.

Walaupun sebelum-sebelumnya banyak sekali kontroversial yang terjadi karena software ini. Mereka tetap akan menggunakannya, karena tidak mau rugi nantinya. Kedua game ini merupakan game kelas tinggi yang mungkin akan laris manis nantinya.

Devil May Cry 5 Akan Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti Pembajakan! Devil 2

Nah berbicara mengenai ini, ternyata game Devil May Cry 5 yang akan rilis di tahun 2019 nanti akan menggunakan Denuvo lho.  Menginggat Devil May Cry 5 adalah salah satu game teranyar milik Capcom di tahun 2019 mendatang, tentu saja mereka akan memaksimalkan penjualan game tersebut, khususnya di PC.

Devil May Cry 5 Akan Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti Pembajakan! Devil

Devil May Cry 5 memastikan bahwa mereka akan menggunakan Denuvo di halaman Steam resminya. Denuvo sendiri tentu akan memperbarui versi-versi sebelumnya yang berhasil di retas atau bobol oleh sekelompok cracker. Devil May Cry 5 sendiri adalah salah satu game terbaik yang dibuat oleh Capcom nanti.

Devil May Cry 5 Akan Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti Pembajakan! Denuvo

Nah Devil May Cry 5 akan dirilis untuk PS4, PC dan Xbox One pada 8 Maret 2019 mendatang. Jadi mari kita tunggu, apakah Denuvo akan mampu menahan serangan para cracker? Menarik untuk ditunggu. Tentu sekelompok cracker seperti CPY dan CODEX sangat handal dalam hal ini.

Tinggalkan Balasan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote