BeritaAndroidiOSMobile

Terungkap, Ternyata Game Harry Potter: Wizards Unite Awalnya Dibuat Oleh Fans!

Tahukah kalian? Game AR Harry Potter: Wizards Unite ternyata awalnya dibuat oleh fans. Hal ini terungkap setelah melihat channel Youtube yang bernama Near Human Intelligence. Channel Youtube tersebut membuat video trailer fan made mengenai game tersebut yang dinamainya sendiri “Harry Potter Go”.

Bahkan, video tersebut telah ditonton sebanyak 1,2 juta lebih orang dan sampai saat ini. Video ini diupload pada tanggal 5 Agustus 2016, dan Niantic inc sendiri mengumumkan pembuatan game Harry Potter Wizards Unite ini pada tanggal 7 November 2017. Bisa jadi Niantic membuat game ini karena banyaknya feedback dari video yang dibuat oleh Channel Youtube Near Human Intelligence.

Tidak hanya itu, channel ini juga memberikan gameplay dari game Harry Potter Go. Dimana mereka mencari Tongkat sihir, menemukan spell book, dan melawan monster, yang mana juga merupakan fitur yang akan diberikan oleh Harry Potter Wizards Unite pada tanggal 13 September 2016. Nah gimana menurut kalian? Beri tanggapan di bawah ya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications