Terungkap, Ternyata Game Harry Potter: Wizards Unite Awalnya Dibuat Oleh Fans!

Terungkap, Ternyata Game Harry Potter Wizards Unite Awalnya Dibuat Oleh Fans! Gamedaim

Tahukah kalian? Game AR Harry Potter: Wizards Unite ternyata awalnya dibuat oleh fans. Hal ini terungkap setelah melihat channel Youtube yang bernama Near Human Intelligence. Channel Youtube tersebut membuat video trailer fan made mengenai game tersebut yang dinamainya sendiri “Harry Potter Go”.

Bahkan, video tersebut telah ditonton sebanyak 1,2 juta lebih orang dan sampai saat ini. Video ini diupload pada tanggal 5 Agustus 2016, dan Niantic inc sendiri mengumumkan pembuatan game Harry Potter Wizards Unite ini pada tanggal 7 November 2017. Bisa jadi Niantic membuat game ini karena banyaknya feedback dari video yang dibuat oleh Channel Youtube Near Human Intelligence.

Tidak hanya itu, channel ini juga memberikan gameplay dari game Harry Potter Go. Dimana mereka mencari Tongkat sihir, menemukan spell book, dan melawan monster, yang mana juga merupakan fitur yang akan diberikan oleh Harry Potter Wizards Unite pada tanggal 13 September 2016. Nah gimana menurut kalian? Beri tanggapan di bawah ya.

Tinggalkan Balasan

What do you think?

0 points
Upvote Downvote