BeritaRumor

Dev Gotham Knights Sedang Kerjakan Game AAA Baru?

Sempat absen saat pergelaran E3 2021 yang lalu, WB Montreal akhirnya muncul kembali dengan sebuah rumor baru. Rumor yang satu ini rupanya bukan berhubungan dengan game Gotham Knights yang baru saja mereka umumkan. Seperti judul yang sudah kami berikan, kini Dev Gotham Knights kabarnya sedang kerjakan IP game AAA baru. Bagaimanakah jadinya? Apakah game Superman sedang dalam proses pembuatan?

Dev Gotham Knights Sedang Kerjakan Game AAA Baru?

Saat pergelaran DC Fandome 2020 lalu, kita sempat kedatangan 2 game keren dari WB Montreal. Kedua game ini memiliki judul Suicide Squad dan Gotham Knight. Seakan masih kurang puas dengan kedua game besar ini, sepertinya WB Montreal juga akan memberikan kejutan baru lagi untuk para gamer. Kejutan yang satu ini tentunya masih menjadi spekulasi saja, namun informasi yang datang ini lumayan kuat.

Rumor Dev Gotham Knights yang mengerjakan IP AAA baru kita dapatkan langsung melalui analisis PCgamesN. Menurut laporan yang mereka berikan, kini WB Montreal telah membuka sebuah lowongan pekerjaan untuk proyek selanjutnya. Seperti yang terlihat, kini pihak studio membutuhkan para pekerja yang berfokus pada bidang Senior Gameplay atau Animation Programmer. Yup, para pekerja ini nantinya akan mengerjakan IP terbaru milik mereka.

Akan Berhubungan dengan Universe DC Lagi

Melanjutkan hal tersebut, para pekerja yang akan direkrut ini akan difokuskan pada pengoptimalan sistem Gameplay pada lintas platform serta tingkat kepintaran AI NPC. Selain itu, situs web studio menyebutkan bahwa WB Games Montreal akan berfokus ke pengembangan game yang memperluas alam semesta DC. Mendengar kabar ini, tentu saja para fans semakin tidak sabar untuk mengetahui lebih lanjut.

Karena masih sekedar Rumor belaka, WB Montreal juga masih belum memberikan konfirmasi tentang kejadian ini. Di sisi lain, game miliknya yang bernama Gotham Knights sudah mendapatkan penundaan hingga tahun 2022 mendatang. Bagi kamu yang tertarik, nantinya game ini dapat kalian akses melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox Series, dan Xbox One. Bagaimana menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications