Developer Gears of War Mulai Gunakan Unreal Engine 5

in
Dev Gears of War Gunakan Unreal Engine 5 | Microsoft
Dev Gears of War Gunakan Unreal Engine 5 | Microsoft

Game Looter-Shooter populer dari The Coalition yang satu ini memang selalu saja mendatangkan hal baru. Sempat mengabarkan bahwa mereka akan tetap memberikan konten menarik selama tahun ini, kini mereka akan memberikan kejutan baru yang tak kalah menarik.

Kerja sama sang Studio dengan Epic Games sepertinya berdampak cukup Positif dari kedua pihak. Hal ini terbukti langsung dari kabar yang kini menjadi bahan perbincangan berbagai forum. Sudah dipastikan Dev dari Gears of War, kini mulai gunakan Unreal Engine 5.

Dev Gears of War Gunakan Unreal Engine 5

Dev Gears of War Gunakan Unreal Engine 5 | microsoft
Dev Gears of War Gunakan Unreal Engine 5 | microsoft

Meskipun sempat mendapatkan Review bercampur aduk pada seri kelima gamenya, The Coalition tetap bersikeras untuk berkembang dari pada sebelumnya. Konsistensinya ini dapat terlihat dari kehadiran update terbaru Gears 5 bernama Operation 7 dan 8, yang siap menghadirkan Karakter baru, Map, dan berbagai konten tambahan lain. Mereka juga menegaskan bahwa ke depannya game buatannya akan berfokus pada versi Console agar mendongkrak popularitas Console Xbox Series.

Benar sekali, untuk mencapai hal tersebut, kini mereka akan menggunakan Unreal Engine 5. Hal ini terbukti dari sebuah artikel Pengumuman yang mereka berikan melalui situs resminya tersebut. Namun, sayangnya mereka masih belum mau memberikan bocoran Informasi terkait game apakah yang kini sedang mereka kerjakan setelah Gears 5. Tetapi, belum lama ini ada bocoran rumor yang mengatakan bahwa studio ini sedang mengerjakan game Star Wars.

Engine Terbaru Ini Akan Mereka Gunakan Untuk Game Terbarunya

Culture Gear5 G5 Gc19 Kait Vista
Engine Terbaru Ini Akan Mereka Gunakan Untuk Game Terbarunya | Microsoft

Bagi kalian yang tidak tahu, Gears of War 5 sendiri merupakan game yang mengambil konsep Looter-Shooter. Kalian akan bermain sebagai prajurit khusus untuk membasmi musuh yang berusaha menghancurkan planet Sera, yang mana menjadi tempat tinggal Manusia. Player dapat bermain secara Single Player atau Co-Op. Tidak hanya menghadirkan berbagai Jenis Weapon, game ini juga menghadirkan beberapa Kendaraan tempur menarik untuk kalian coba. Bagaiaman menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

Dengan adanya Engine terbaru ini, tentunya membuka peluang besar bahwa nantinya game selanjutnya akan memiliki grafis yang lebih baik dan optimasi yang lebih maksimal. Jika kalian tertarik, Gears of War 5 sendiri sudah dapat kalian mainkan melalui platform PC, Xbox Series, dan Xbox One. Bagi kalian para pengguna PC, game ini dapat kalian beli melalui Platform Digital Steam Store. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video game dan Industrinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan