BeritaNintendoNintendo SwitchPC

Demonschool, Game RPG Baru Rasa Persona dan Shin Megami Tensei

Ysbryd Games dan Necrosoft Games mengumumkan bahwa Demonschool, game RPG baru yang memiliki cita rasa Persona dan Shin Megami Tensei, akan rilis pada tahun 2023.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Ysbryd Games melalui acara PC Gaming Show 2022. Jika kalian tertarik dengan game-game indie, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Deskripsi Demonschool

Untuk mahasiswa baru seperti Faye, pewaris hidup terakhir dari keluarga pemburu iblis yang telah lama terlupakan, sekolah tidak seperti yang terlihat di brosur.

Sementara teman-temannya bermain dengan Freud dan mencoba Dante, Faye dan teman-teman barunya yang tidak cocok digiring ke penyelidikan supernatural.

Seorang wanita yang kehilangan wajahnya? Ritual di kuburan? Daemon Mailer!? Dunia bawah semakin dekat dengan dunia umat manusia, perguruan tinggi adalah neraka!

Demonschool merupakan game streamlined tactics di mana gerakan sama dengan tindakan, Anda dapat memundurkan keputusan, dan mekanik cepat menghapus kesalahan tradisional genre ini. Rencanakan gerakan setiap siswa di waktu luang Anda, lalu tekan tombol aksi dan saksikan permainan itu dimainkan dalam kombo berbasis karakter yang menghancurkan.

Misalnya, Destin, seorang petarung berdarah panas, dapat menjatuhkan musuh ke dalam debuffing dash milik Namako dan damage dealer seperti Faye mendapat manfaat dari ward penjaga kuil milik Knute yang berguna. Selanjutnya, sesuaikan strategi untuk bos monolitik, medan perang yang tidak biasa, dan konvensi genre yang menantang. Terakhir, lepaskan gerakan khusus pembalik arus untuk mengusir iblis—jika mereka mencapai garis belakang, dunia manusia akan hilang.

Setiap pertemuan membawa Faye dan teman-temannya lebih dekat ke konspirasi gelap di luar imajinasi mereka, tapi untungnya, kehidupan siswa tidak semua kupu-kupu dan boneka berlumuran darah dari neraka. Jalani seluruh semester sekolah, pilih apa yang akan dipelajari, siapa yang harus Anda berteman, dan seberapa besar kepercayaan untuk dibagikan.

Rencanakan jadwal kelas tim Anda untuk mengembangkan keterampilan mereka dan dapatkan lebih dari selusin sekutu baru melalui berbagai misi sampingan di dunia warna dan pencahayaan Giallo yang semarak. Menumbuhkan persahabatan atau romansa yang berapi-api di antara mereka semua, memperkuat serangan kombo dan afinitas unsur dan mengungkap akhir baru. Jelajahi ekstrakurikuler di dalam dan sekitar kota dengan pemeran eksentrik yang eksentrik.

Rilis Tahun 2023 Mendatang

Demonschool
Sumber: Necrosoft Games

Demonschool menggunakan inspirasi dari film horor klasik Italia tahun 60-an dan 70-an, bermandikan visual yang aneh dan keanehan yang didorong oleh bassline funky yang membuat skenario paling mengerikan menjadi tidak sopan.

Pertarungan taktisnya membangkitkan genre raksasa seperti Into the Breach, tetapi mekanika yang lancar dengan lebih sedikit klik dan fase perencanaan yang murah hati membuat memulai kelas ini menjadi hal yang mudah.

Kami ingin membuat game yang lengkap dan transparan sambil tetap membuka misteri. Anda tidak perlu menebak angka atau melakukan apa.

Kami berharap cerita ini membawa Anda ke visi positif untuk masa depan dan apa yang mungkin terjadi ketika orang-orang yang berpikiran sama bekerja sama melawan kejahatan besar.

Brandon Sheffield, Creative Director of Necrosoft Games

Demonschool terkonfirmasi akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (Steam, itch.io) pada tahun 2023.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment