Demo ‘Resident Evil 3 Remake’ Dapat Dimainkan Secara Gratis Mulai 19 Maret!

in , , , , ,
Demo 'Resident Evil 3 Remake' Dapat Dimainkan Secara Gratis Mulai 19 Maret! Gamedaim
Nemesis | Gamestation

Tepat beberapa pekan lagi, game terbaru dari Capcom yaitu Resident Evil 3 Remake dirilis. Tentu saja, mendekati hari perilisannya, Capcom selaku pengembang terus memberikan berbagai detail tentang game satu ini.

Capcom sendiri pertama kali mengumumkan Resident Evil 3 Remake tepat di acara State of Play tahun ini. Belum lama ini juga Capcom telah mengumumkan bahwa Resident Evil 3 Remake telah rampung 90% dan siap dirilis sesuai jadwal.

Versi PC akan gunakan Denuvo!

Demo Resident Evil 3 Remake Dapat Dimainkan Secara Gratis Mulai 19 Maret
Nemesis | Jagatplay

Berbeda dari seri Resident Evil lainnya, RE3 hanya akan memiliki satu ending saja. Hal ini diungkapkan oleh sang produser yaitu Peter Fabiano. Dia mengkonfirmasi bahwa Resident Evil 3 remake hanya memiliki satu ending cerita saja.

Rencananya, Resident Evil 3 Remake akan dirilis diberbagai platform, termasuk PC. Nah, untuk versi PC-nya akan menggunakan Denuvo sebagai sistemnya. Sedikit informasi, Resident Evil 3 merupakan salah satu game yang menceritakan Jill Valentine yang berusaha kabur dari Raccoon City.

Berbeda dari versi orisinalnya yang sempat dirilis di PlayStation pertama, versi remake akan kembali angkat sudut pandang orang ketiga layaknya Resident Evil 2 Remake dengan kamera yang diletakkan di belakang punggung karakternya.

Versi Demo dari Resident Evil 3 Remake siap dimainkan!

Demo Resident Evil 3 Remake Dapat Dimainkan Secara Gratis Mulai 19 Maret 1 1
Nemesis | Wccftech

Nah, kabar baiknya, Capcom sendiri resmi mengumumkan bahwa versi demo dari Resident Evil 3 Remake dapat dimainkan secara gratis mulai besok atau tepat pada tanggal 19 Maret mendatang. Game satu ini akan tersedia di berbagai platform seperti PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Sementara itu, open beta dari Resident Evil Resistance baru akan dimulai pada 27 Maret. Layaknya Resident Evil 2, demo pada Resident Evil 3 nantinya hanya akan memperlihatkan bagian awal saja. Keseluruhan gamenya sendiri tetaplah Resident Evil 3, namun dengan adanya Resistance sebagai konten tambahan untuk menambah replayability gamenya.

Resident Evil 3 Remake sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 3 April 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.