Demo NBA 2K18 Telah Keluar, Tertarik?

in , , ,

NBA 2K18 mungkin masih harus menunggu selama sekitar satu Minggu lagi, tapi pemain PS4 dan Xbox One memiliki kesempatan untuk menyelam ke dalam sebagian permainan sedikit lebih awal. Game Demo Prelude sekarang tersedia untuk diunduh di kedua konsol, antara lain Xbox dan Playstation Store /PS Store.

 

Seperti namanya, The Prelude menawarkan pemain kesempatan untuk memulai lebih awal dalam mode MyCareer. Ini juga memberi mereka kesempatan untuk mencoba Neighborhoods mode, ruang sosial baru di dalam permainan. Disini, pemain bisa menyesuaikan penampilan pemain mereka, bermain mini games, dan bermain/mengobrol dengan pemain lain. Ide dari Neighborhood mode telah ada di NBA 2K Wishlist untuk beberapa waktu.

 

 

Kalian bisa mendownload The Prelude mulai hari ini secara gratis dari Xbox Store dan PlayStation Store. Mereka yang sudah masuk dan bermain kedalam demo akan dapat membawa kemajuan yang mereka buat ke dalam permainan penuh/ full game setelah diluncurkan nanti.

 

LAKUKAN PRE-ORDER UNTUK MENDAPATKAN LEBIH AWAL

NBA 2K18 diluncurkan untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, PC, PS3, dan Xbox 360 pada tanggal 19 September. Mereka yang melakukan pre-order akan mendapatkan Game nya empat hari lebih awal, yakni pada tanggal 15 September. 2K selaku developer dari NBA 2K18 baru-baru ini mengungkapkan apa yang baru dan berbeda dalam mode MyTeam. Akankah 2K membawa kejutan lain kedalam Game ini? Tunggu sampai Game ini dirilis.

 

Demo NBA 2K18 Telah Keluar
Sumber gambar (www.gamestop.com)

})(jQuery);