Miris, Demi PUBG Seorang Pria Rela Tinggalkan Istri dan Anaknya!

in ,
Miris, Demi PUBG Seorang Pria Rela Tinggalkan Istri Dan Anaknya! Gamedaim

Game battle royale memang lagi booming-boomingnya saat ini. PUBG, game pelopor dari game bergenre battle royale tidak usah diragukan lagi tentang popularitasnya saat ini. Bahkan, PUBG dinobatkan sebagai Game of The Year di Steam tahun 2018 lalu. Dan semakin hari, game PUBG semakin dikenal orang-orang. Tentu ini akan menimbulkan hal positif nampun ada pula negatifnya.

Tapi tidak sedikit para pemain yang mulai kecanduan akan game PUBG. Kecanduan tersebut bisa menyebabkan hal positif dan juga negatif. Contoh positifnya adalah menjadi seorang pro player. Berbeda dengan negatif, game PUBG bisa membuat kita melakukan hal-hal yang sebenarnya tidak penting. Seperti yang terjadi di negara tetangga kita Malaysia baru-baru ini.

Miris, Demi PUBG Seorang Pria Rela Tinggalkan Istri Dan Anaknya! Gamedaim

Berdasarkan informasi yang dipublish dari seorang bernama Akhtar Syamir di Facebook, dalam postingannya tersebut beliau menulis bahwa seorang istri ditinggal oleh sang suami karena kecanduan bermain game PUBG. Ia melampirkan foto berupa tulisan yang berisi curhatan oleh sang istri tersebut, yang mengatakan bahwa ia dan anaknya yang berusia 3 tahun ditinggal.

Parahnya, mereka pun tak terurus saat sang istri sedang mengandung 4 bulan. Tak cukup sampai disitu, akibat kecanduan yang sudah terlanjur akut, sang suami pun sampai lupa dengan pekerjaannya dan sering marah-marah ketika di rumah. Sampai saat ini, belum ada informasi yang jelas mengenai sang suami. Bagaimana tanggapan kalian? Beri tanggapannya di bawah ya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan