Sempat Tuai Kontroversial, Dead or Alive 6 Dapatkan Review Tinggi Berkat Kualitasnya Yang Menjanjinkan!

in , , , , ,
Sempat Tuai Kontroversial, Dead Or Alive 6 Dapatkan Review Tinggi Berkat Kualitasnya Yang Menjanjinkan! Gamedaim

Penggemar Franchise Dead or Alive? Pasti tahu dong dengan kontroversial yang terjadi di acara EVO Japan tahun ini. Ya, itu terjadi karena ulah dari game Dead or Alive 6 yang bisa dibilang terlalu vulgar dan tidak enak dipandang para fans maupun penyelenggara acara. Hal ini terjadi karena Koei Tecmo model seksi untuk melakukan hal yang sangat vulgar.

Contohnya seperti memperagakan cara kerja physic payudara, dan bahkan ada juga sesi gameplay yang memperlihatkan interaksi layaknya dua karakter yang berhubungan seksual, game yang diklaim lebih berfokus pada scene Esports tersebut justru mendapatkan resepsi buruk. Jika melihat sebelum-sebelumnya, wajar saja jika Koei Tecmo melakukan ini.

Sempat Tuai Kontroversial, Dead Or Alive 6 Dapatkan Review Tinggi Berkat Kualitasnya Yang Menjanjinkan! Gd2

Ya, itu semua untuk mempertahankan element daya tarik dari roster wanita yang sangat menggoda. Hanya saja pihak penyelenggara EVO 2019 memiliki anggapan yang berbeda. Namun terlepas dari kontroversi yang ada, Dead or Alive 6 masih menawarkan kualitas yang sangat menjanjikan. Hal ini bisa dibuktikan ternyata Dead or Alive 6 mendapat review yang sangat baik dari para fans.

Sempat Tuai Kontroversial, Dead Or Alive 6 Dapatkan Review Tinggi Berkat Kualitasnya Yang Menjanjinkan! Gd

Seperti yang dilihat dari majalah Famitsu mengunggah statistik skor review untuk Dead or Alive 6, dimana game ini mendapatkan 9/9/9/8 (35/40). Sebenarnya review dari Famitsu tidak bisa jadi patokan yang tepat untuk menilai kualitas game. Tapi, setelah banyak para fans mencoba, memang benar bahwa Dead or Alive 6 memang menjanjikan. Dead or Alive 6 akan dirilis pada tanggal 1 Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan