BeritaResmiXbox

David Berger Keluar dari 343 Industries

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa pengembang Slipspace Engine untuk Halo Infinite, David Berger, dikabarkan telah keluar dari 343 Industries.

Informasi ini dipublikasikan oleh Lords of Gaming dan dikonfirmasikan melalui Windows Central. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

David Berger Keluar dari 343 Industries

Lords of Gaming melaporkan bahwa David Berger, yang memimpin pengembangan Slipspace Engine yang digunakan oleh Halo Infinite, meninggalkan 343 Industries. Laporan ini didukung oleh Windows Central, di mana mereka mendapatkan informasi terpisah dari sumber pribadi.

Berger telah memimpin pengembangan teknis di 343 Industries selama beberapa tahun dengan mengerjakan Halo 4, Halo 5: Guardians, dan Halo Infinite. Dia juga merupakan direktur veteran Microsoft yang mengerjakan judul-judul klasik seperti Mechwarrior, Shadowrun, dan Too Human sebelum mengambil kendali di departemen teknik 343 Industries.

Dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi restrukturisasi yang cukup besar di 343 Industries. Itu termasuk kepergian pendiri 343 Industries, Bonnie Ross, yang mengungkapkan kepergiannya dari tim untuk mengurus masalah keluarga di rumah.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.