BeritaNFTResmi

Dan Houser Investasi di Revolving Games, Studio Game Blockchain

Laporan baru mengungkapkan bahwa Dan Houser telah berinvestasi di Revolving Games, studio yang berspesialis dalam pengembangan game blockchain.

Informasi ini pertama kali dipublikasikan melalui VGC. Jika kalian tertarik dengan kontroversi dari metaverse, blockchain, dan NFT, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di sini.

Dan Houser Investasi di Revolving Games, Studio Game Blockchain

Mantan pendiri Rockstar Games, Dan Houser, secara resmi bergabung dengan dewan penasihat Revolving Games setelah berpartisipasi dalam putaran pendanaan senilai 13,2 juta USD.

Sejak didirikan pada tahun 2020, Revolving Games telah mengumpulkan lebih dari 25 juta USD untuk pengembangan game dan teknologi Web3. Studio tersebut memiliki 2 studio internal dan tim yang terdiri lebih dari 100 karyawan yang mengerjakan game blockchain di seluruh Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

Game pertama dari Revolving Games adalah MMO strategi bertema Battlestar Galactica dalam kemitraan dengan Gala Games dan NBCUniversal.

Game keduanya, Skyborne Legacy, dikatakan sebagai co-op adventure RPG yang terinspirasi oleh franchise Nintendo seperti Animal Crossing dan The Legend of Zelda.

Dan Houser, yang ikut mendirikan Rockstar Games pada tahun 1998 bersama Sam Houser, Terry Donovan dan Jamie King, meninggalkan perusahaan pada bulan Maret 2020. Pada tahun 2021, Houser mendirikan perusahaan baru bernama Absurd Ventures.

Houser merupakan tokoh kunci di balik banyak judul Rockstar Games yang paling sukses, setelah menulis atau ikut menulis hampir semua game dalam franchise Grand Theft Auto dan Red Dead Redemption, beserta Bully dan Max Payne 3.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment