Dalam God of War Selanjutnya, Kratos akan Dibawa ke Negeri Mesir atau Maya?

God Of War 4

Melalui presentasi Sony Santa Monica, kita melihat karakter Kratos sang Dewa perang yang baru di God of War. Kita melihat sosok yang benar-benar telah dewasa yang bijak, walau rasanya terlalu keras mendidik anaknya. Tapi sosok tanpa belas kasih yang akan membunuh dewa dan dewi yang tak sejalan dengan pemikirannya sudah tidak ada lagi.

Selain memperlihatkan sosok Kratos yang berbeda dari seri sebelumnya, kita juga bisa mengetahui beberapa hal menarik lain dari Sony Santa Monica. Misalnya saja Gameplay God of War 4 ini yang di poles mengikuti tren RPG saat ini. Dan menariknya lagi, Sony Santa Monica berjanji bahwa sensari baru dari God of War tidak akan berhenti disini.

Sepertinya Sony Santa Monica masih punya rencana untuk kratos, selain mengejutkan kita dengan anak Kratos di God of War terbaru masih ada beberapa hal menarik yang mereka ungkap. Lewat Majalah GameInformer edisi Februari 2018, Sony Santa Monica membagikan banyak detil menarik tentang kratos di Mitologi Norse saat ini.

Kratos Dan Anaknya God Of war

Direktur Game – Cory Barlog mengungkapkan bahwa dia tertarik membawa Kratos lebih jauh di masa depan, Lebih jauh sampai Mitologi yang berbeda. Saat ini ada dua Mitologi yang memancing perhatian mereka, Yaitu Mitologi Mesir dan Maya. Bedanya dengan Mitologi Yunani saat ini, Kratos di Mitologi Mesir atau maya akan menjadi orang yang benar-benar baru.

Yang perlu kita ingat adalah Lamanya God of War Dibuat, kisah tentang Kratos dan anaknya sendiri baru bisa kalian nikmati di tahun ini. Sayangnya Dafunda Games masih belum bisa mendapatkan informasi soal kapan God of War 4 rilis. Yang jelas, game yang punya tingkat popularitas sama dengan Uncharted atau Asssassin’s Creed ini siap menemani kamu segera.

Akankah game ini sukses di pasaran? melihat demo yang di berikan Sony Santa Monica, kami rasa hal itu tidak perlu di ragukan lagi.

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini

0 points
Upvote Downvote