Dalam 3 Hari, Call of Duty: Modern Warfare Mampu Hasilkan Rp8,3 Triliun!

in , , , , ,
Call Of Duty Modern Warfare 1
Activision

Publisher game asal Amerika Serikat, Activision baru saja mengumumkan bahwa game terbaru mereka, Call of Duty: Modern Warfare telah menghasilkan 8,3 triliun rupiah dalam waktu 3 hari sejak dirilis pada 25 Oktober 2019.

Kepastian ini didapat setelah pihak Activision merilis laporan mengenai pemasukan dari game tersebut. Kabar baiknya lagi, seri terbaru CoD mampu meraih beragam penghargaan loh.


Lebih Laku Ketimbang Seri Lainnya

Call Of Duty Modern Warfare Dipastikan Tidak Akan Miliki Sistem Loot Box

Tidak hanya itu, penjualan CoD: Modern Warfare ini diprediksi akan terus meningkat seiring berjalannya waktu. Pasalnya, dalam 3 hari saja mereka mampu menghasilkan pendapatan sebanyak itu.

Menurut Bobyy, CoD: Modern Warfare sekali lagi menunjukkan bahwa game ini menjadi salah satu game paling laris di franchise Call of Duty. Dalam tiga hari saja, mereka mampu menghasilkan pemasukan lebih dari dua kali lipat ketimbang film box office Joker.

Sekedar informasi saja, CoD: Modern Warfare ternyata lebih laris ketimbang seri lainnya loh. Pasalnya, game ini mampu meriah pendapatan yang lebih tinggi dari game sebelumnya dalam waktu 3 hari saja.


Dimainkan Lebih Banyak Ketimbang Seri LainnyaC

Call Of Duty Modern Warfare 2
Call of Duty Modern Warfare | Firstpost

Selain pemasukan, rupanya Call of Duty: Modern Warfare menjadi game yang paling banyak dimainkan ketimbang seri lainnya. Hal ini diungkap oleh Activision beberapa hari setelah perilisan game tersebut.

Selain itu presiden Activision, Rob mengucapkan selamat kepada Infinity Ward dan semua tim yang terlibat dalam produksi game ini. Pasalnya, usaha yang mereka lakukan mampu berbuah hasil yang maksimal.

Tidak hanya itu, CoD: Modern Warfare juga telah meraih banyak sekali penghargaan, mulai dari game premium terlaris di 2019 dan pre order paling tinggi di PlayStation 4.


Melihat potensi yang cukup tinggi ini, bukan tidak mungkin bahwa pendapatan dari game ini akan terus bertambah. Menarik untuk dinantikan kabar terbaru dari seri Call of Duty: Modern Warfare.

Total
6
Shares