Cyberpunk 2077 Tawarkan 5 Pilihan Varian Jembut!

in , , , , , , ,
Cyberpunk 2077 Tawarkan 5 Pilihan Varian Jembut!
Cyberpunk 2077 | Eurogamer

Cyberpunk 2077 adalah game besutan CD Projekt selanjutnya yang resmi akan dirilis tahun ini di konsol next-gen. Game satu ini rencananya akan dirilis pada bulan September mendatang dan tidak akan ditunda karena virus Corona seperti game-game lainnya.

Awalnya, Cyberpunk 2077 sendiri direncanakan akan dirilis tepat pada bulan April, namun ditunda oleh pihak CD Projekt. Alasan penundaan ini sendiri dikarenakan CD Projekt ingin lebih menyempurnakan Cyberpunk 2077 ke level yang lebih tinggi.

Cyberpunk 2077 ditunda sampai November 2020

Cyberpunk 2077 Tawarkan 5 Pilihan Varian Jembut
Cyberpunk 2077 | Gamebyte

Tentu hal ini mereka lakukan untuk membuat game nantinya memenuhi ekspektasi para gamer akan game ambisius ini. Kini, CD Projekt sendiri diketahui tengah kerja lembur untuk mengerjakan Cyberpunk 2077. Namun sayangnya, baru-baru ini CD Projekt telah resmi mengkonfirmasi bahwa Cyberpunk 2077 kembali akan ditunda sampai bulan November mendatang.

Dalam game satu ini, kalian akan memerankan karakter bernama ‘V’, dan CD Projekt akan memberikan kalian kebebasan untuk meracik apa saja pada karakter tersebut. Baik dari sisi visual sampai gameplay sekalipun. Sudah menjadi rahasia umum bahwa kita dapat melakukan kostumisasi terhadap semua bagian tubuh dari karakter yang akan kita mainkan di Cyberpunk 2077 nanti, termasuk alat kelamin.

Bisa kostumisasi bagian tubuh karakter mana saja

Cyberpunk 2077 Tawarkan 5 Pilihan Varian Jembut
Cyberpunk 2077 | Hybrid

Selain ukuran, ternyata pemain juga dapat memilih atau memutuskan untuk mengkombinasikan bagian vital satu ini. Namun, lebih detailnya, sampai manakah kita dapat melakukan kostumisasi terhadap bagian tubuh dari karakter yang akan kita mainkan di Cyberpunk 2077 nanti? Hal ini pun akhirnya dibeberkan oleh Kotaku Australia, penasaran dengan hal tersebut? Cek di bawah ini.

6 tipe kulit, 35 jenis gaya rambut, 17 jenis mata, 8 jenis alis mata, 17 jenis mulut, 17 jenis rahang, 17 jenis telinga, 8 bagian cyberware (atau tanpa cyberware), 9 jenis bekas luka, 6 jenis tato, 11 jenis piercings, 5 jenis gigi, 8 jenis makeup mata, 5 jenis make up bibir, 3 jenis cacat kecil, 3 jenis puting, 5 jenis tato tubuh, 2 jenis luka tubuh, 2 jenis penis, 1 jenis vagina, opsi untuk mengatur ukuran penis, dan 5 buah jenis rambut kelamin alias jembut.

Tentu, kalian tidaklah salah membaca, semua hal yang dibeberkan oleh Kotaku Australia tersebut memang benar adanya. Tak hanya itu saja, Cyberpunk 2077 juga menghadirkan fitur di mana kalian dapat mengatur jenis puting dan jenis rambut kelamin. Cyberpunk 2077 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 19 November 2020 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya di bawah ya.