Cyberpunk 2077 Hanya Untuk Gamer Dewasa!

in , , , , ,
Cyberpunk 2077 Hanya Untuk Gamer Dewasa! Gamedaim

Sudah menjadi hal biasa bagi CD Projekt untuk memberikan sebuah game yang hanya bisa dinikmati oleh gamer dewasa. Setelah The Witcher, kini proyek ambisius milik mereka yaitu Cyberpunk 2077 akan menyajikan konten yang serupa. Akan banyak sekali kekerasan, darah, sexual content dan kata kasar yang hadir dalam game ini.

Menariknya lagi, konten dewasa tersebut juga akan diimplementasikan dalam penyampaian cerita Cyberpunk 2077. Melalui wawancaranya dengan Polskie Radio, Pawel Sasko selaku Lead Quest Designer CD Projekt Red mengungkapkan bahwa Cyberpunk 2077 nantinya akan menyajikan penceritaan ala film yang hanya bisa dinikmati oleh gamer dewasa.

Cyberpunk 2077 Hanya Untuk Gamer Dewasa

Tak hanya itu, Sasko juga mengatakan bahwa game tersebut bukanlah mainan dan bukan untuk anak-anak, ia juga menjelaskan bahwa saat ini banyak kalangan yang coba menghindari isu sensitif, namun Cyberpunk 2077 nantinya tak akan ragu mengangkat isu-isu tersebut.

Ia ingin para pemain berpikir dan menentukan moralitasnya sendiri, di mana game tersebut nantinya akan membiarkan para pemain melihat dari segala prespektif berbeda. Ia juga menambahkan bahwa ia dan timnya bertujuan untuk menyajikan sebuah cerita yang terasa “breathaking”.

Sedikit informasi, Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 16 April 2020 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan