Cuphead Terjual Sebanyak 2 Juta Kopi Pada Platform PC dan XBOX Dalam 3 Bulan Setelah Rilis!

in , ,
Cuphead Terjual Sebanyak 2 Juta Kopi Pada Platform PC Dan XBOX Dalam 3 Bulan Setelah Rilis!

Sebagian gamers Indonesia tentu belum banyak mengenal tentang game Cuphead. Video game bergenre Run and Gun dimana kita akan disuguhkan petualangan seru di pulau Inkwell melawan berbagai musuh bersama Cuphead dan saudaranya Mugman. Game Indie karya Studio MDHR yang satu ini berhasil meraih banyak sekali pencapaian selama hampir 3 bulan perilisannya dan mendapat banyak review positif hampir di semua tempat.

Walaupun hanya sekedar game pertualangan yang kurang epic, tapi Cuphead berhasil membuktikan bahwa game tersebut bisa membuat para gamers penasaran akan game tersebut dan alhasil game tersebut terjual sebanyak 2 juta kopi untuk platform PC dan XBOX hanya dalam 3 bulan setelah game rilis.

Ada kabar baik untuk para penggemar atau player Cuphead, pengumuman ini diungkapkan oleh akun resmi Twitter Studio MDHR beberapa waktu yang lalu, akun tersebut mengumumkan bahwa game Cuphead sudah terjual sebakyak 2 juta kopi untuk platform PC dan XBOX dalam 3bulan, tentu ini membuat game ini sudah meraih Double Platinum. Dalam kesempatan itu juga mereka berterimakasih atas seluruh dukungan yang sudah mereka terima dalam beberapa waktu kebelakang ini.

Akun resmi Studi MDHR tersebut tidak menyangka bahwa akan laku sebakyak 2juta kopi hanya dalam 3 bulan setelah rilis, mereka pun sangat mengapresiasi semua tentang yang  sudah diberikan komunitas kepadanya seperti berbagai Fan Art, Meme, Lagu, beberapa Challenge dengan gamenya dan playthrough yang cukup banyak diberbagai media sosial. Menurutnya, tanpa seluruh hal itu, pencapaian ini sulit untuk digapai.

Ketika developers game tersebut senang, tentu para penggemar dan yang lainnya senang, tidak hanya itu Studio MDHR juga sangat me respect para fans yang sampai saat ini mendukung terus hal baru yang terdapat didalam game.

Berikan Nilaimu untuk konten ini