BeritaPCPlaystationPS5ResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Crysis 4 Resmi Diumumkan!

Crytek telah mengumumkan Crysis 4, sekuel terbaru Crysis sejak perilisan Crysis 3 pada tahun 2012.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Crytek melalui media sosial mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Crytek, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Crysis 4 Resmi Diumumkan!

Crysis 4 telah diumumkan di media sosial dengan video baru yang mengundang kita untuk “bergabunglah dalam perjalanan dan jadilah pahlawan”. Sekuel terbaru ini akan menjadi game ke-6 dalam franchise Crysis, itu pun jika kita menghitung versi remaster yang rilis pada tahun 2020 dan 2021.

“Itu adalah sesuatu yang telah lama kalian tanyakan kepada kami dan sekarang akhirnya saatnya untuk kami konfirmasi. Game Crysis berikutnya sedang dalam pengembangan,” kata Avni Yerli (CEO Crytek).

Yerli menjelaskan bahwa game tersebut masih “dalam tahap awal pengembangan” dan karena itu belum siap untuk beberapa waktu. Dia mencatat, “Kami ingin menyampaikan berita ini kepada Anda saat ini karena kami sangat bersemangat untuk masa depan dan untuk memberi tahu Anda bahwa kami mendengarkan komunitas kami.”

“Seiring perkembangannya, kami akan merilis lebih banyak detail ketika kami bisa. Tetapi sementara itu, ketahuilah bahwa tim kami yang berdedikasi dan berbakat bekerja keras untuk menghadirkan next-gen shooter yang sesungguhnya,” tutup Yerli.

Crytek sebelumnya telah merilis Crysis Remaster Trilogy pada bulan Oktober 2021. Bundle ini menggabungkan versi remaster dari Crysis, Crysis 2, dan Crysis 3 dengan menambahkan pencahayaan baru, aset yang diperbarui, pantulan ray-tracing, dan tekstur 8K.

Patch next-gen untuk PS5, Xbox Series X, dan Xbox Series S akan memperkenalkan mode performance, quality, dan ray-tracing.

Bocor 1 Jam Sebelum Pengumuman Resmi

Crysis 4
Image Credit: Crytek China

Sebelum pengumuman resmi ini muncul, Eurogamer sempat menemukan sebuah bukti bahwa Crytek akan mengumumkan Crysis 4. Mereka menemukan sebuah foto yang dikirim oleh Crytek China dari situs BiliBili.

“Xiao C memberikan hadiah Tahun Baru yang besar untuk Tahun Macan: membuat comeback, harimau akan tumbuh lebih kuat! Selain itu, Crysis 4 telah dikonfirmasi, membuka medan perang nano baru! Ikuti @Crytek_official untuk mengikuti berita terbaru, dan beri tahu kami apa yang Anda nantikan dalam hidup Anda di bagian komentar!” tulis akun Crytek China.

Kita pasti akan bertanya-tanya kapan Crysis 4 akan rilis, tetapi ada kemungkinan besar game tersebut membutuhkan GPU generasi berikutnya untuk berjalan pada pengaturan kualitas maksimum. Dapat kita asumsikan game ini akan rilis di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC, mengingat Yerli menyebutkan “next-gen shooter” untuk Crysis 4.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications