Berita

Com2uS Bakal Berkolaborasi dengan IP Milik Capcom!

Com2uS (CEO James Sonh) baru-baru ini kembali mengumumkan bahwa Summoners War: Sky Arena akan mengadakan kolaborasi pertama dalam sejarah dengan Street Fighter V: Champion Edition milik Capcom.

Kolaborasi ini jelas akan sangat menguntungkan bagi Summoners War mengingat Street Fighter V: Champion Edition merupakan IP global milik Capcom yang telah mendapatkan banyak fans.

Lebih lanjut, Com2uS membeberkan bentuk kerja sama mereka bersama dengan Capcom. Apa saja itu? Simak artikel berikut sampai habis.


Bentuk Kolaborasi Com2uS dan Capcom

Com2us kolaborasi dengan capcom
Summoners war x street fighter v | dok: istimewa

Berdasarkan informasi, Com2uS merilis sebuah gambar teaser yang mengumumkan kolaborasi antara dua game global populer tersebut pada tanggal 31 Agustus 2020. Informasi ini juga meningkatkan minat pemain setelah Summoners War bakal menghadirkan karakter Street Fighter V: Champion Edition.

Kolaborasi ini akan menarik perhatian pemain karena merupakan pertemuan antara dua game dengan genre dan platform berbeda yang sangat populer di seluruh dunia.

Street Fighter V: Champion Edition merupakan game terbaru dari seri Street Fighter. Sebuah game fighting populer sejak 1987 di negara-negara Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Bahkan, mereka mampu menjual game tersebut hingga 44 juta unit selama 30 tahun.

Game ini merupakan versi lengkap yang menggabungkan berbagai konten unik dari versi sebelumnya dan menjadi semakin populer dengan berbagai karakternya yang menarik. Pada Kolaborasi ini, Com2uS berencana untuk memberikan berbagai konten seru yang bisa dinikmati oleh semua fans global Summoners War.

Teaser yang diberikan telah mengumumkan kemunculan berbagai karakter populer Street Fighter V: Champion Edition, sehingga kolaborasi ini akan memberikan pengalaman bermain yang baru dan unik pada Summoners War, sebuah game yang memiliki jumlah download kumulatif 116 juta dan layanan yang sukses selama 6 tahun.


Summoners War Catatkan Pendapatan Senilai $2 Miliar

Summoners war reach 2 miliar
Summoners war reach 2 miliar | dok: istimewa

Sejak dirilis pada Juni 2014 lalu, Summoners War terus meraih popularitas di dunia. Buktinya, mereka mampu mendapatkan pendapatan senilai $2 miliar hanya dalam waktu 6 tahun 2 bulan saja.

Lebih lanjut, Summoners War memperlihatkan pengaruh globalnya yang begitu besar dengan penjualan kumulatif sebesar $1 miliar di bulan Agustus 2017 lalu. Ini berarti, mereka butuh waktu 3 tahun untuk bisa mendapatkan angka tersebut.

Jelas, kolaborasi Com2uS dengan Capcom akan semakin meningkatkan kepopuleran dari Summoners War.


What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment