Megaxus Resmi Umumkan Akan Tutup Game Closers Indonesia!

Megaxus Resmi Umumkan Akan Tutup Game Closers Indonesia! Gamedaim

Ada kabar yang sangat buruk datang dari salah satu game di Indonesia. Baru-baru ini Megaxus, selaku publisher dari Closers Indonesia telah mengumumkan bahwa mereka akan menutup layanan Closers dalam waktu dekat. Pada awalnya, mereka hanya akan menutup akses pembayaran voucher MI-Cash ke Closers dari bill.megaxus.co.id pada tanggal 25 April 2019.

Penutupan ini sendiri direncanakan pada tanggal 23 Mei 2019 mendatang. Pada rentan waktu yang tersedia sejak pengumuman penutupan layanan ini diterbitkan, Megaxus memiliki kebijakan untuk memberikan kompensasi kepada para Agents yang telah menemani game ini dari awal pembukaannya dengan syarat tertentu.

Megaxus Resmi Umumkan Akan Tutup Game Closers Indonesia!

Nah, kompensansi ini akan diberikan ke game terbitan Megaxus lain yang masih aktif, yaitu Audition Ayodance dan Counter-Strik online Indonesia. Apakah persyaratannya? Kalian harus login Closers di antara tanggal 1 Januari 2019 hingga 23 Mei 2019, salah satu karakter Closers di IDnya telah mencapai level 70.

Lalu memiliki karakter pada game Audition Ayodance dengan minimal level 5 atau Counter Strike Online dengan minimal level 20, dan hadiah kompensasi diberikan 1x saja untuk 1 Megaxus ID. Kompensansi ini sendiri akan diberikan secara bertahap yaitu dalam jangka waktu paling lama sekitar 2 minggu setelah server ditutup.

“Segenap Team Closers Indonesia beserta seluruh staff Megaxus mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan kesetiaan yang telah diberikan oleh para Agents terhadap game Closers Indonesia”, tulis pihak Megaxus dalam postingnya di Facebook Closers Indonesia.

Tinggalkan Balasan