Cheater COD: Warzone Emosi dan Akhirnya Menyerah Berkat Keamanan Baru dari Battle.net

in ,
Cod Warzone 3
Cod Warzone | Infinity Ward

Call of Duty: Warzone, game terbitan Activision ini memang tidak lepas dari cheater yang kian merajarela. Sayangnya, para cheater nampaknya sudah tak akan muncul di CoD: Warzone.

Ini lantaran Infinity Ward telah melakukan perubahan terhadap sistem mereka. Tentu saja, perubahan ini membuat cheater kesulitan dalam mengakses Call of Duty: Warzone. Untuk lebih jelasnya, mari simak artikel berikut sampai habis.


Two-Factor Authentication, Perubahan Terbaru dari Infinity Ward

Berdasarkan informasi, Infinity Ward telah menambahkan Two-Factor Authentication di mana nomor HP yang kalian miliki akan terhubung ketika memainkan Call of Duty: Warzone. Nomor ini akan digunakan untuk mengetahui setiap player yang memainkan game tersebut.

Walau begitu, sistem ini sebenarnya masih bisa dimanipulasi oleh para cheater. Sayangnya, Infinity Ward juga telah memodifikasi anti-cheat miliknya dengan melakukan hardware ban serta menyatukan para pemain cheater dalam satu game.

Update ini tentu saja membuat player merasa lebih nyaman ketika bermain. Di sisi lain, perubahan ini memberikan dampak yang luar biasa kepada para cheater. Mengapa? Baca sampah habis.


Para Cheater Emosi

Cheater Reddit
Cheater Reddit

Berdasarkan laporan dari pengguna Reddit bernama Aur0n, ia menemukan sebuah komplain dari pengguna software cheat di forum tersebut. Komplain tersebut menyebutkan bahwa mereka sudah tak bisa menggunakan cheat ini karena akunnya langsung di-banned secara otomatis.

Tidak hanya itu saja, penambahan Two-Factor Authentication rupanya hanya bisa digunakan pada 1 nomor saja. Ini berarti, jika nomor tersebut di-banned maka kalian tidak bisa memainkan CoD: Warzone.

Lebih lanjut, jika kalian berniat kembali memainkan game tersebut. Setidaknya kalian harus membeli PC baru karena hardware yang sudah terlanjur kalian miliki telah di-banned.

Tindakan dari Infinity Ward ini patut untuk ditiru oleh developer lainnya. Bagaimana tidak, penggunaan cheat di CoD: Warzone mengalami penurunan yang sangat drastis.