CD Projekt: Penundaan Cyberpunk 2077 Akan Berbuah Manis!

in
CD Projekt Penundaan Cyberpunk 2077 Gd
Gamebrott

Tepat pada acara E3 tahun lalu, Cyberpunk 2077 resmi diumumkan CD Projekt. Gamer di seluruh dunia sempat dibuat heboh dengan kehadiaran Keanu Reeves sebagai salah satu karakter dalam game tersebut. Tidak dapat dipungkiri memang, Cyberpunk 2077 adalah salah satu game yang paling ditunggu pada tahun 2020 ini.

Meskipun diumumkan pada tahun lalu, hype dari game besutan CD Projekt ini masih sangat besar sampai saat ini. Terlebih lagi, pada tahun ini Cyberpunk 2077 dipastikan rilis di berbagai platform. Banyak sekali fitur yang dapat kita nikmati dalam Cyberpunk 2077 seperti yang dikonfirmasi oleh pihak developer. Mulai dari mode multiplayer sampai ada fitur romansa didalamnya. 

Ditunda sampai bulan September

CD Projekt Penundaan Cyberpunk 2077
Dailysocial

Sistem romansa Cyberpunk 2077 juga akan mirip dengan game mereka sebelumnya yaitu The Witcher 3. Untuk fitur romansanya sendiri nantinya ada questline dan cerita yang memang memuat cerita di mana karakter NPC tertarik dengan karakter utama (kalian) dan memiliki kisah romantis yang bisa membuat jiwa jomblo kalian bergejolak. Namun sayangnya, kabar terbaru mengatakan bahwa perilisan dari Cyberpunk 2077 resmi ditunda oleh CD Projekt.

JANGAN LEWATKAN •
Jumlah Pemain The Witcher 3 Kembali Meningkat Setelah Film "The Witcher" Rilis!

Penundaan akan berbuah manis!

CD Projekt Penundaan Cyberpunk 2077 Gamedaim
Redmondpie

Game satu ini awalnya dijadwalkan akan rilis pada bulan April mendatang. Namun kini telah resmi ditunda sampai bulan September mendatang. Tak hanya mode soloplayer saja, namun mode multiplayer dari Cyberpunk 2077 juga ditunda sampai tahun 2022 nanti. Namun tenang, karena penundaan ini untuk meningkatkanCyberpunk 2077 ditingkat paling maksimal. Hal ini sendiri diungkapkan oleh  Senior Level Designer CD Projekt Red – Miles Tost.

Melalui akun twitter pribadinya, Tost yang sebelumnya juga menangani The Witcher 3 mengatakan bahwa penundaan tersebut akan “berbuah manis”. Sang QA Lead- Lukasz Babiel juga coba meyakinkan fans untuk bersabar karena pihaknya akan menyuguhkan yang terbaik. Sedikit informasi, Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada bulan September tahun 2020 untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

Berikan Nilaimu untuk konten ini