Berita

Cara Cepat Mendapatkan Uang di Resident Evil: Village

Punya mekanik yang sedikit berbeda dari seri sebelumnya, Resident Evil: Village lebih fokus pada elemen grinding dan dunia Semi Open-World yang penuh eksplorasi. Kehadiran fitur memasak, mata uang baru, dan berburu tentunya menjadi hal yang membingungkan bagi para player yang sudah lama tidak pernah memainkan game ini. Meskipun sedikit berbeda, cara mendapatkan uang pada game ini ternyata cukup mudah saja. Pada kesempatan kita kali ini, kami akan memberikan tips cara cepat mendapatkan uang di Resident Evil: Village.

Kegunaan Duke Dalam Game Ini

Kegunaan duke dalam game ini | capcom
Kegunaan duke dalam game ini | capcom

Melakukan Grinding uang pada game ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan game Open-World RPG yang lain. Seperti yang sudah kita ketahui, setiap adanya kehadiran uang pastinya ada juga pedagang. Di Resident Evil: Village kita dapat menjual dan membeli Item untuk memenuhi kebutuhan Ethan. Sang Merchant pada game ini memiliki nama Duke, kalian dapat dengan mudah menemukannya pada setiap area map game ini. Jika kalian merasa tidak memiliki cukup uang, para player juga mendapatkan pilihan lain yaitu melakukan Crafting.

Duke menjual berbagai perlengkapan survival mulai dari obat-obatan dan persenjataan. Tidak hanya itu saja, para player juga dapat meminta jasa Duke untuk melakukan Upgrading Weapon pada game ini. Ada 4 pilihan menu yang dapat kalian akses pada Duke Store. Berikut adalah fungsi dari setiap menunya.

  • Supplies: Seperti namanya, Supplies akan menyediakan berbagai perlengkapan umum mulai dari obat-obatan dan berbagai amunisi senjata untuk sang karakter utama.
  • Gunsmithy: Sedangkan untuk yang satu ini akan lebih fokus pada fitur upgrading senjata sang karakter. Kalian dapat melakukan Customizes senjata kalian melalui menu ini.
  • The Duke’s Purse: Berbeda dari kedua menu yang ada di atas, Purse adalah menu khusus untuk player agar dapat melakukan penjualan item. Semua Item pada game ini memiliki harga, jadi pastikan untuk selalu mengambil item yang ada saat berpetualang.
  • Duke’s Kitchen: Kalian tidak salah dengar, pada game ini sang karakter utama ternyata dapat memasak untuk memenuhi kebutuhannya. Yang perlu kalian lakukan hanyalah berburu dan mengolahnya lewat Dapur Duke. Memasak di tempat ini tidak dipungut biaya.

Cara Mudah Mendapatkan Uang di Resident: Evil: Village

Cara mudah mendapatkan uang | resident: evil: village
Cara mudah mendapatkan uang | resident: evil: village
  • Menghancurkan Objek: Setiap sudut map Resident Evil: Village kalian dapat menemukan berbagai Objek yang bisa kalian hancurkan. Objek tersebut bisa saja berupa Barrel atau Box kayu. Setiap kali kalian menghancurkan beberapa Objek ini, ada kemungkinan bahwa kita bisa mendapatkan berbagai Item. Item tersebut bisa kalian jual dan menukarnya dengan Uang game ini.
  • Looting Furniture: Untuk mendapatkan Item dan uang, kalian bisa juga mencarinya lewat Furniture. Sama seperti tutorial pertama, ada kemungkinan Furniture yang kalian buka bisa berisi berbagai Item berharga dan uang. Biasanya benda seperti lemari, peti, dan laci meja selalu menjadi sasaran Player untuk melakukan Looting.
Berburu hewan pada game re: village | capcom
Berburu hewan pada game re: village | capcom
  • Berburu Hewan: Berburu merupakan cara yang cukup baik dalam mendapatkan uang pada game ini. yang perlu kalian lakukan hanya menyiapkan Senjata dan pergi ke tempat alam terbuka pada game ini. Lalu, setiap kalian melihat hewan seperti Ayam, Babi, Domba, dan Serigala, kalian dapat membunuhnya dan mengambil daging yang ia miliki.
  • Melawan Musuh: Setiap kalian melawan musuh yang ada, kalian harus mengambil Item yang biasanya mereka jatuhkan saat sudah dikalahkan. Namun cara ini kurang efektif dan lebih berisiko ketimbang cara yang lain. Belum lagi mata uang Lei yang kalian dapatkan hanya berada pada kisaran 150-300 Lei saja.
  • Menjual Item : Seperti yang sudah kita katakan, menjual item pada game ini merupakan cara yang terbaik. Dengan melakukan Grinding pada tutorial di atas, kalian dapat langsung menjual itemnya ke Duke dan menukarnya dengan Uang,
Menjual item dan treasure adalah cara tepat mendaptkan uang di game ini | capcom
Menjual item dan treasure adalah cara tepat mendaptkan uang di game ini | capcom

Itu saja tips dari kita tentang cara mudah mendapatkan uang pada game Resident: Evil Village. Semoga tips ini dapat bermanfaat bagi yang baru terjun pada game ini. Jika kalian tertarik, gamenya sendiri sudah rilis dan dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan Stadia.

Untuk PC user, game ini dapat kalian download melalui platform Digital Steam Store. Jangan lupa untuk kunjungi terus situs kita agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment