BeritaResmi

Call of Duty: Modern Warfare II Butuh Nomor HP

Beberapa waktu yang lalu, Activision menyebut bahwa kebijakan mengenai penambahan nomor telepon di Overwatch 2 akan hadir di Call of Duty: Modern Warfare II. Walau begitu, kabarnya kebijakan ini hanya akan memengaruhi beberapa pemain di PC saja.

Lalu, seperti apa penjelasan dari Activision mengenai hal ini? Yuk simak ulasan dari Gamedaim berikut ini. Jangan lupa untuk membagikan informasi berikut ke rekan kalian juga yah.


CoD: Modern Warfare II Butuh Nomor HP

Call of duty modern warfare ii beta jadi beta terbesar dari sejarah cod
Call of duty modern warfare ii beta jadi beta terbesar dari sejarah cod

Seperti yang dilansir dari PC Gamer, situs web Call of Duty menjelaskan bahwa mereka yang menggunakan PC perlu mendaftarkan nomor telepon sebelum bermain Modern Warfare II.

Kebijakan SMS Modern Warfare II dan Warzone 2.0 di Battle.net sama dengan persyaratan Call of Duty: Warzone di PC yang sudah diimplementasikan pada Mei 2020 lalu. Nomor ponsel harus terhubung ke akun Steam kalian ketika bermain.

Lebih lanjut, persyaratan ini nampaknya akan berlaku untuk semua pemain di Modern Warfare II, bukan hanya sebagian kecil saja. Walau begitu, tidak jelas apakah Activision hanya akan memberlakukan aturan ini ke pemain baru atau tidak.

Nomor telepon sendiri diperlukan oleh Blizzard untuk keamanan akun dan juga pemberitahuan jika terjadi upaya login yang mencurigakan ataupun adanya perubahan kata sandi yang tidak dilakukan oleh pengguna itu sendiri.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment