Call of Duty: Mobile Kehadiran 3 Map Baru Minggu ini!

in
Cod Mobile Season 7
Cod Mobile Season 7 | Offgamers

Dalam waktu dekat ini, Call of Duty: Mobile akan segera memasuki Season 7. Season kali ini akan menghadirkan berbagai update konten baru, baik itu operator skill, scorestreak, dan lain-lain.

Selain itu, Call of Duty: Mobile yang dikerjakan oleh Activision ini bakal kedatangan tiga map baru di Season 7 ini. Sayangnya, ketiga map tersebut akan hadir dalam waktu yang berbeda-beda.


Tampilan Tiga Map Baru Call of Duty: Mobile

Pertama, ada map bernama Tunisia yang akan segera hadir di game Call of Duty: Mobile. Map ini sejatinya sangat populer di seri Call of Duty. Untuk itu, pihak developer memutuskan merilis map tersebut di platform Mobile.

Kedua, ada map bernama Higrise. Map ini memiliki konsep yang cukup berbeda dengan kebanyakan map-map lainnya. Hal ini lantaran Higrise di dominasi oleh crane dan memiliki ukuran yang cukup luas.

JANGAN LEWATKAN •
10 Game Terlaris di AS pada Juni 2016

Gulag, salah satu map yang paling ikonik di seri Call of Duty akan turut menyambangi versi Mobile. Sayangnya, map ini tidak akan tersedia pada mode ranked dan hanya bisa dimainkan pada mode 1v1 atau 2v2.

Ini lantaran Gulag termasuk map yang sangat sempit dan memiliki ukuran sama dengan Saloon.


CoD: Mobile Rilis Season 7

Call Of Duty Mobile 2
CoD Mobile | Activision

Berdasarkan informasi, Season 7 dari Call of Duty: Mobile ini akan hadir pada tanggal 29 Mei 2020. Dalam update kali ini, terdapat beberapa konten baru seperti karakter dan skin senjata.

Tidak hanya itu, operator dan juga scorestreak akan ikut mendapatkan update. Jika kalian tertarik untuk melihat beberapa bocoran mengenai Season 7 ini, kalian bisa melihatnya melalui link berikut.


Oh iya, apa kalian masih memainkan Call of Duty: Mobile sampai saat ini? Komen pendapat kamu mengenai Season 7 dari game tersebut nanti yah.

Berikan Nilaimu untuk konten ini