Satu Bulan Rilis, Call of Duty: Warzone Telah Memiliki 50 Juta Pemain di Seluruh Dunia!

in , , , , ,
Satu Bulan Rilis, Call Of Duty Warzone Telah Memiliki 50 Juta Pemain Di Seluruh Dunia!
Call of Duty: Warzone | VentureBeat

Tepat pada tanggal 10 Maret lalu, Activision akhirnya resmi merilis mode battle royale dari COD: Modern Warfare yang bernama Warzone. Nah, dalam COD: Warzone sendiri terdapat mode yang dimana tiga orang akan bergabung dalam satu tim untuk bertahan hidup dari 150 orang pemain. Selain itu, pemain juga dapat mencoba mode lainnya selain Battle Royale seperti Plunder ataupun Solo.

Dalam mode Plunder ini kalian akan bertempur satu sama lain untuk mengumpulkan uang terbanyak dalam gamenya. Kemudian pada mode solo sendiri kalian akan bermain sendiri ataupun bertahan hidup sendiri sampai yang terakhir, hanya saja tidak ada bantuan seperti mode Squad. Tentunya kalian masih akan berhadapan dengan sistem Gulag dan bertarung dengan 149 pemain lainnya yang juga bermain mode solo tentunya.

Call of Duty: Warzone tembus 50 juta pemain!

Berbicara mengenai COD: Warzone, ada kabar yang sangat baik datang dari game besutan Activision ini. Ya, hanya dalam kurun waktu satu bulan setelah perilisannya pada tanggal 10 Maret lalu, COD: Warzone dikabarkan telah memiliki lebih dari 50 juta pemain di seluruh dunia. 10 Hari sebelumnya, pemain game tersebut telah mencapai 30 juta pemain.

JANGAN LEWATKAN •
Penjualan Sekiro Shadows: Die Twice Tembus 5 Juta Kopi, Umumkan DLC Gratis!

Dalam waktu 10 hari, COD Warzone dapatkan 20 juta pemain

Satu Bulan Rilis Call Of Duty Warzone Telah Memiliki 50 Juta Pemain Di Seluruh Dunia
Call of Duty: Warzone | The Verge

Artinya, hanya dalam kurun waktu 10 hari, COD: Warzone telah mendapatkan 20 juta pemain baru, tentu ini adalah sebuah angka yang sangat fantastis dimana memang banyak sekali game bergenre battle royale saat ini, mulai dari PUBG, Fortnite sampai Apex Legends. Sedikit informasi, untuk memainkan Call of Duty: Warzone para pemain setidaknya harus mendownload file sebesar 100GB.

Disisi lain, pemain yang sudah memiliki Modern Warfare juga akan mendownload file sebesar 22GB untuk PC dan sekitar 16GB untuk PS4. Bagaimana menurut kalian mengenai hal ini? Berikan tanggapannya dibawah ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini