Garena Tegaskan Cheater Tidak Akan Berkutik di Free Fire!

in
Garena
Garena

Beberapa waktu yang lalu, Garena selaku penerbit dari Free Fire berhasil memberikan sanksi kepada dua pemain yang terbukti menggunakan program ilegal atau cheating.

Karena hal tersebut, Garena menegaskan bahwa mereka tidak akan memberikan ruang bagi para cheater yang ingin memainkan Free Fire. Tidak hanya itu saja, Garena juga akan memberikan sanksi larangan bermain seumur hidup bagi pro player yang ketahuan menggunakan cheat.


Komitmen Garena Agar Pemain Mendapatkan Kenyamanan

Berdasarkan informasi, Garena berhasil menemukan bukti kuat yang mengarakan kepada dua pemain profesional, yakni ASHWATMA dari Entity Gaming dan ZACK dari TSG Army.

Keduanya terbukti menggunakan program ilegal pada sebuah gelaran. Alhasil, kedua pemain ini resmi dilarang mengikuti berbagai turnamen selama satu tahun ke depan. Tidak hanya itu, nama tim mereka juga ikut tercoret dikarenakan ulah mereka berdua.

Setelah insiden ini juga, Garena berkomitmen akan terus melakukan pemantauan di setiap game nantinya dan memperbarui sistem keamanan agar tak bisa ditembus oleh cheater.

Hal ini dilakukan guna memberikan rasa nyaman bagi setiap pemain nantinya serta membuat komunitas Free Fire tidak mati dalam waktu dekat.


Free Fire Catatkan Diri Sebagai Salah Satu Game Populer

Free Fire 1
Free Fire | Mobile Mode Gaming

Free Fire, sebuah game Battle Royale yang begitu ramah dengan smartphone ini menjadi salah satu game terpopuler di Play Store dan App Store. Keberhasilan ini tak lepas dari berbagai update yang terus mereka berikan.

Tidak hanya itu, tingginya tingkat komunitas serta banyaknya gelaran turnamen membuat game ini ramai dimainkan oleh masyarakat Indonesia. Jadi, tidak heran mengapa Free Fire dicap sebagai salah satu pesaing PUBG Mobile.

Walaupun begitu, kedua game ini masih memiliki basis fans yang cukup besar di berbagai negara.