Call of Duty: Mobile Dikabarkan Akan Hadir di Emulator ‘Tencent Gaming Buddy’!

in , , , ,
Call Of Duty Mobile Dikabarkan Akan Hadir Di Emulator 'Tencent Gaming Buddy'! Gd

Kolaborasi antara Tencent dengan pihak Activision pada tahun 2019 ini menciptakan Call of Duty: Mobile. Tak ingin menyia-yiakan kesempatan, Call of Duty: Mobile ini juga akan menghadirkan mode battle royale lho.

Setelah cukup lama tenggelam dari permukaan, kini Call of Duty Mobile dikabarkan akan hadir di emulator milik Tencent sendiri yaitu Tencent Gaming Buddy. Ya, bagi kalian yang memiliki PC pasti sudah tidak asing lagi dengan emulator game Mobile ini.

Call Of Duty Mobile Dikabarkan Akan Hadir Di Emulator 'Tencent Gaming Buddy'!

Bahkan, banyak para gamer PC yang memainkan game PUBG Mobile dari emulator Tencent Gaming Buddy. Jika Call of Duty: Mobile nanti memang hadir di TGB, ini akan menjadi langkah besar bagi Activision guna mempercepat pertumbuhan game-nya tersebut.

Apalagi Call of Duty sendiri adalah salah satu franchise raksasa milik Activision hingga saat ini. CoD masih memiliki komunitas yang sangat besar dan Activision sendiri masih sangat konsisten merilis berbagai seri dari Call of Duty tiap tahunnya. Belum ada informasi lebih lanjut kapan game ini akan dirilis. Jadi, tetap bersabar dan tunggu berita terbaru dari Gamedaim ya

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan