Dilarang Main PUBG, Remaja ini Pilih Bunuh Diri!

in ,
Dilarang Main PUBG, Remaja Ini Pilih Bunuh Diri! Gamedaim

Lagi-lagi ada kejadian yang sangat mengenaskan terjadi di negara India karena game PUBG. Kini, giliran seorang remaja yang berusia 16 tahun lakukan bunuh diri karena dilarang bermain PUBG.

Dilansir dari The India Times, peristiwa bunuh diri ini dikarenakan orang tuanya memarahinya karena lebih memilih bermain PUBG dibandingkan belajar untuk ujiannya.

Dilarang Main PUBG, Remaja Ini Pilih Bunuh Diri!

Lebih tepatnya, sang ibu Kallakuri Sambashiva yang menyuruh sang anak untuk berhenti bermain game tersebut. Nah, karena tidak terima dimarahi oleh ibunya, Sambashiva melakukan tindakan bunuh diri dengan menggantung dirinya di kamar.

Kallakuri Sambashiva sendiri adalah seorang pelajar dari Gouthami School. Peristiwa ini sendiri diungkapkan oleh sang ayah kepada pihak kepolisian pada hari selasa tanggal 2 lalu. Anaknya sendiri lakukan bunuh diri pada hari senin sebelumnya.

“Sambashiva ketika itu bermain video game di smartphone dan istri saya Umadevi memperingatkannya untuk tidak bermain game pada Senin malam. Anak saya marah dan bunuh diri dengan menggantung diri di kamarnya.”

Dilarang Main PUBG, Remaja Ini Pilih Bunuh Diri!

Hal ini sendiri baru diketahui saat sang anak tidak keluar setelah dimarahi ibunya dan memilih mengunci dirinya di kamar. Karena terlalu lama tidak keluar kamar, orang tuanya memutuskan untuk mendobrak pintu kamarnya dan menemukan Sambashiva sudah tidak bernyawa.

Tentu dengan adanya kejadian ini semakin membuat nama PUBG tercemar di India. Padahal, PUBG sendiri telah resmi tidak diblokir di India saat ini. Banyak sekali kejadian yang melibatkan game PUBG di India. Seperti seorang pemuda membunuh keluarganya dan lain-lainnya.

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan