Berita

Viral Bungkus Produk Makanan Mirip BTS Meal Bertema Free Fire, Benar atau Hoax?

Baru-baru ini menu makanan yang bernama BTS Meal berhasil menarik perhatian banyak orang. Para penggemar yang sangat excited dan memang sudah menunggu-nunggu hadirnya menu makanan ini di tanah air. Menu makanan tersebut merupakan kolaborasi antara restoran cepat saji populer McDonald’s dengan boyband Korea BTS.

Kehadiran menu spesial tersebut membuat banyak orang langsung menyerbu McDonald’s untuk membelinya. Terutama bagi para Army yang merupakan fans berat dari BTS, pastinya tidak akan ketinggalan untuk mencoba menu BTS Meal ini.

Akibat dari euforia tersebut mengakibatkan antrian panjang di sejumlah restoran McDonald’s di Indonesia. Sampai-sampai beberapa McD harus ditutup sementara oleh pihak berwajib karena telah melanggar protokol kesehatan yang telah berlaku.

Namun, baru-baru ini netizen terutama pemain Free Fire dikejutkan dengan gambar yang memperlihatkan bungkus makanan bertemakan Free Fire. Lantas, apakah kabar tersebut menandakan Garena akan melakukan kolaborasi seperti BTS?

Bungkus Makanan Bertemakan Free Fire

Bungkus makanan bertema free fire
Instagram | @beritabooyah. Id

Potret bungkus makanan bertemakan Free Fire itu dibagikan oleh akun Instagram @beritabooyah.id, pada Kamis (10/6/2021). Keterangan pada unggahan itu juga sangat membingungkan, antara apakah gambar tersebut benar atau tidak.

Banyak pemain Free Fire yang bertanya-tanya mengenai kebenaran potret tersebut. Beragam komentar pun mereka sampaikan, banyak yang menganggap itu hanyalah berupa opini seseorang yang telah terinspirasi dari BTS Meal. Namun, tak sedikit juga yang percaya akan kolaborasi tersebut.

Anjay bagus min bikin yg banyak, tapi gw gk beli min,” tulis akun @hilmi_anjaroxs.

Bocil” pengen beli nyolong duit ortu 😱😱😱😱,” tutur @wann_rbw.

Kak pesan cfc sma kentang goreng tapi tempat bungkus ny epep yo🗿🤙,” komentar @zzyy.05.

Kak pesan cfc sma kentang goreng tapi tempat bungkus ny epep yo🗿🤙,” kata @ff.febriandi.

Kenyataan yang Sebenarnya

https://www.instagram.com/p/CP7c0fOLjrH/

Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata postingan bungkus makanan bertema Free Fire itu hanyalah candaan belaka. Akun Instagram @beritabooyah.id mencoba turut serta memeriahkan antusias orang-orang terhadap BTS Meal.

Dengan kata lain, hingga saat ini Free Fire belum akan menjalin kerja sama dengan perusahaan makanan cepat saji apa pun. So, mungkin ke depannya akan terjadi, namun untuk saat ini masih belum terkonfirmasi. Pokoknya kita tunggu saja ya.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment