Khusus Sultan, Harga Paket Bundle Devil May Cry 5 Capai $8600 atau Setara 131 Juta!

in , , , , ,
Khusus Sultan, Paket Bundle Termahal Di Devil May Cry 5 Capai $8600 Atau Setara 130 Juta Rupiah! Gamedaim

Capcom baru saja mengumumkan paket Bundle Ultra Limited untuk Devil May Cry 5. Bisa dibilang paket Merchandise ini khusus sultan. Karena, paket dengan harga termahal capai 972.000 Yen atau setara 131 juta rupiah di Indonesia.

Paket termahal ini tentu saja lengkap dengan peralatan Dante versi asli. Mulai dari jacket kulit dan hal yang berhubungan dengan game. Tidak mampu membeli paket bundle termahal? Tidak perlu khawatir, karen Capcom telah memberikan paket termurah dari bundle ini. Diperkirakan harganya 810.000 Yen atau setara dengan 109 juta rupiah.

Tapi, kalian tidak akan mendapatkan jacket kulit milik Dante, tapi jacket Nero.  Jika kalian ingin memainkan Devil May Cry 5 tanpa membeli paket bundle sekaligus, tidak perlu khawatir. Karena Capcom telah menyiapkan paket Deluxe Edition yang dihargai $70 saja.

Hanya dengan harga tersebut, kalian akan mendapatkan senjata Devilbreaker, cutscenes live-action, 12 trek musik dari Devil May Cry 1-4, senjata sepeda motor Cavaliere untuk Dante, dan konten digital lainnya. Devil May Cry 5 akan rilis di Xbox One, Playstation 4 dan PC tepat pada tanggal 8 Maret 2019 nanti.

Berikan Nilaimu untuk konten ini